Senin, Februari 17, 2014

Cara Ampuh Menjual Produk Affiliasi

Cara Ampuh Menjual Produk Affiliasi

Cara Ampuh Menjual Produk Affiliasi
Affiliate marketing adalah cara pemasaran online yang melibatkan publisher (Blogger) untuk memasarkan produk baik barang maupun jasa untuk memangkas biaya iklan yang kian mahal dan sekaligus mempopulerkan website mereka di dunia maya. Dan strategi yang paling tepat bagi perusahaan besar menggunakan affiliasi untuk memasarkan produk mereka, dan dari hasil penjualan publisher atau blogger akan mendapatkan komisi sesuai dengan ketentuan dan perjanjian awal yang sudah ditetapkan oleh masing-masing perusahaan yang menggunakan affiliate marketing.

Namun bagaimana cara ampuh untuk menjual produk Affliasi agar tetap diminati customer untuk tetap membeli melalui blog kita. Ada 3 cara simple dan mudah diterapkan dalam menjual produk affiliasi yang sangat ampuh untuk menghasilkan komisi kita ratusan bahkan ribuan Dollar.

Cara pertama; Gunakan Media Blog, 

Blog bisa kita manfaatkan untuk menghasilkan uang melalui affiliasi. Cara terbaik menulis blog untuk melakukan promosi adalah membuat sales letter, membuat review produk dan menulis tentang cara, dimana calon konsumen lebih memahami produk tersebut dan hasilnya mereka membeli dari blog kita, otomatis komisi akan kita dapat. Penulisan didalam blog dibuat sebaik mungkin baik dari sisi SEOnya dan kualitas tulisan tersebut. Jangan mementingkan produk affiliasi yang anda jual, namun utamakan kualitas informasi yang baik dan anda bisa menyelipkan produk anda dalam tulisan tersebut.

Cara Kedua; Jadilah Professional dalam Menjual,

Kalau anda menjual suatu produk tentu anda akan memahami dulu produk tersebut sebelum anda menjual, paling tidak tampilan blog anda dan tulisan-tulisan anda terlihat anda sudah benar-benar ahli dalam bidang tersebut dan terkesan professional, sehingga calon pembeli tidak ada keraguan untuk melakukan pembelian pada blog anda. Jadi produk affiliasi apa yang Anda jual pasti akan dibeli oleh pengunjung blog atau website Anda.

Cara Ketiga ; Terakhir sosial mediakan..

Sosial media adalah roh marketing online saat ini karena 4 dari 5 orang sudah menggunakan sosial media. Dan melakukan promosi melalui sosial media akan memberikan dampak besar penjualan affiliasi anda.  Anda bisa menggunakan Facebook, Twitter, dan Pinterest dan masih banyak lagi. Semakin banyak anda sosial mediakan traffic pun semakin meningkat dan kunjungan juga semakin banyak, alhasil penjualan affiliasi anda semakin meningkat.

Ini cara mudah menjual produk affiliasi tanpa mengeluarkan duit sepeserpun. Dan komisi dari penjualan anda akan selalu meningkat, sudah kah anda menerapkan tiga cara ini untuk mejual affiliasi anda?? Mudah-mudahan cara ini bermanfaat untuk anda.
Anda bisa melihat penghasilan online saya dari komisi affiliasi yang saya lakukan diblog saya.

Baca Juga Affiliasi Corner yang saja jalankan.
Cara Ampuh Menjual Produk Affiliasi
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

2 comments

Tulis comments
avatar
1 Februari 2016 08.05

strategi yang ampuh nih patut dicoba dalam memasarkan produk afiliasi. makasi sharenya.

Reply
avatar
11 November 2016 11.56

kalau agak mendalam sedikit ulasannya, sangat menarik topik yang satu ini

Reply