Rabu, November 28, 2012

Tiket Promo : Pangkas Biaya Perjalanan Anda

Tiket Promo : Pangkas Biaya Perjalanan Anda

Tiket Promo Airlines
Tiket Promo adalah pilihan terbaik jika anda ingin melakukan perjalanan dengan pesawat, baik itu perjalanan wisata, atau pun perjalanan dinas, atau pun perjalanan yang lainnya yang membutuhkan perencanaan perjalanan ada baiknya anda memesan tiket promo. Banyak Airlines yang memberikan promo tiket bagi calon penumpang yang ingin melakukan perjalanan domestik maupun internasional.

Kalau anda ingin berlibur pastilah anda punya rencana, kepastian tujuan, waktu dan tempat. Perencanaan liburan pastilah membutuhkan biaya yang lumayan, tiket promo bisa membantu anda untuk memangkas biaya perjalanan anda. Misalnya saja anda ingin melakukan perjalanan ke Lombok bulan depan atau tahun depan, kalau jadwal keberangkatan sudah fix, tiket promo bisa anda pesan dari sekarang. Dan anda akan mendapatkan harga tiket murah dari maskapai yang menawarkan tiket promo tersebut. Misalkan saja harga tiket normal Jakarta - Lombok Rp. 1.200.000, dan kalau anda pesan tiket promo, anda bisa mendapatkan harga tiket pesawat murah dan tiket promo paling murah bahkan 50% dari harga normal, dan ini sangat membantu anda untuk cost fare, bayangkan saja kalau anda berangkat 5 Orang dalam sekeluarga, anda sudah pangkas biaya perjalanan berapa??

Anda bisa mencari tiket promo di Airlines atau maskapai berikut ini,
AirAsia, Lion Air, Garuda Indonesia, dan masih banyak maskapai yang menawarkan promo tiket tersebut yang bisa anda booking secara online dan anda bisa bayar melalui transfer atau credit card anda. Biasanya tiket promo ini dibeli jauh-jauh hari agar mendapatkan tiket promo yang paling murah. Dan anda pastikan juga keberangkatan anda tidak ditunda atau batal, karena biasanya yang tiket promo tidak bisa direfund, kalupun bisa direfund mungkin butuh waktu beberapa hari dan jumlahnya pun tidak seperti jumlah cost fare yang ada dalam tiket yang balik ke anda. Makanya jadwal liburan ataupun perjalanan anda harus benar-benar fix sebelum anda melakukan book flight.

Perjalanan wisata biasanya tidaklah perjalanan yang terburu-buru, karena semua butuh perencanaan yang matang sehingga liburan pun akan bisa menyenangkan dan mengesankan, dan untuk mengurangi cost perjalanan anda ada baiknya anda menggunakan tiket promo airlines yang sangat terjangkau. Semoga bermanfaat untuk anda untuk memanfaatkan tiket promo untuk perjalanan anda!
Tiket Promo : Pangkas Biaya Perjalanan Anda
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.