Jumat, November 09, 2012

Membuat Toko Online Impian Anda Dari Blog Gratis

Membuat Toko Online Impian Anda Dari Blog Gratis

Membuat Toko Online Gratis

Apakah anda sedang mencari template website atau blog yang bisa dibuat menjadi Toko Online? Mungkin banyak yang menawarkan jasa pembuatan website toko online namun budget tak terjangkau. Namun imuzcorner memberikan anda solusi yang mudah dan gratis untuk mewujudkan impian anda mempunyai web/blog toko online yang bisa anda rubah template anda sekarang menjadi blog atau web toko online.

Template Blogger Untuk Toko Online Gratis

Untuk memiliki blog ini anda bisa mendownload template toko online terlebih dahulu, sebelumnya saya informasikan bahwa membuat toko online ini hanya bisa dibuat di platform Blogger, atau blogspot dan template toko online hanya ada bisa dijalankan di Blogger, kalau anda sudah mempunyai Blog di Blogger anda tinggal ganti saja templatenya, namun jika belum mempunyai blog di Blogger anda bisa mendaftarkannya melalui email Gmail milik Google. Prosesnya sangat mudah dan gratis pula.

Toko Online
                    Lihat Demo Template Toko Online                       Download Template
Untuk memiliki template seperti diatas anda bisa mendownload templatenya dan anda bisa masukkan di blogger anda. Tampilannya sangat elegan, professional. Sangat cocok menjual Pakaian, aksesoris, Design dan barang-barang sekaligus harga barang tersebut yang mempunyai gambar menarik bisa di jual agar menarik perhatian pengunjung untuk membeli di toko anda. Dan untuk pengeditan sedikit saja anda tambahkan di page (laman blog) anda bisa menambahkan cara membeli, pembayaran, pengiriman, testimoni pembeli, contact anda dan menambahkan social bookmark di postingan agar memudahkan pengunjung untuk sharing ke jejaring sosial. Salah satunya ke Jejaring sosial  Pinterest yang berbentuk gambar yang akan membantu marketing produk anda.

Jadi  anda bisa memiliki website toko online dari platform Blogger secara gratis. Internet selalu memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk perubahan yang lebih baik. Mudah-mudahan dengan template toko online ini bisa bermanfaat buat anda untuk membuat toko online impian anda. Dan ini adalah awal anda memulai bisnis online tanpa modal. dan bisa menghasilkan uang lewat internet.

Membuat Toko Online Impian Anda Dari Blog Gratis
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

1 comments:

Tulis comments
avatar
Anonim
26 Oktober 2013 pukul 07.39

sangat membantu sekali agaaaan. tks

www.erfootwear.blogspot.com

Reply