Rabu, Januari 25, 2017

SEO, Sosial Media dan Konten

SEO, Sosial Media dan Konten

Jika anda bergelut di dunia bisnis online, atau anda sebagai internet marketer, pastilah anda mengetahui bagaimana pemasaran yang terbaik untuk meningkatkan penjualan anda di internet. Dari beberapa artikel yang saya baca ada tiga senjata ampuh buat internet marketer  untuk meningkatkan penjualan mereka di internet. Apa saja tiga senjata ampuh itu untuk mendongkrak penghasilan anda.
seo dan sosial media

1. SEO
2. Sosial Media
3. Konten

Mari kita simak satu persatu;

1. SEO

SEO adalah hal dasar yang anda pelajari kalau anda ingin terjung di bisnis online sebagai internet marketer, Sekarang ini banyak internet marketer menghabiskan waktunya untuk terus belajar SEO guna mencapai target seperti apa yang mereka harapkan, Bukan hanya internet marketer, banyak perusahaan online pun menyewa jasa SEO Konsultan untuk meningkatkan kepopuleran mereka di mesin pencari. Mengoptimalkan blog atau website dimesin pencari tidaklah mudah namun sangat mungkin bisa dipelajari dengan cepat.

Yang harus anda perhatikan saat anda menjalankan SEO adalah tidak pernah keluar dari pada peraturan yang ditetapkan oleh Google Webmaster mengenai SEO Guidelines yang mereka berikan, hindari SEO hitam, agar terhindar dari Google Algoritma Update, dan sebaik-baik SEO adalah SEO yang Sederhana, yang natural.

2. Sosial Media

Sosial Media
Internet maerketer tidak akan pernah melupakan sosial media untuk strategi pemasaran mereka, sosial media, sosial media adalah tool yang paling kuat mendongkrak pemasaran online. Berbagai sosial media menawarkan bermacam bentuk/model yang bisa memanjakan penggunanya, seperti Twitter dengan karakter huruf singkstnya, Facebook dengan Tampilan statusnya, Pinterest dengan Pin Gambarnya, Google Plus dengan circlenya, YouTube dengan tampilan viedonya, dan masih banyak lagi bentuk sosial media yang untuk yang menjadi media empuk buat internet marketer untuk memasarkan produk mereka. Tanpa sosial media Internet marketer akan pincang dalam mempromosikan produk dan jasa. Karena internet marketer dengan mudah memasarkan produk mereka dibelahan dunia manapun dalam waktu yang singkat tanpa ada batasan ruang dan waktu. Diprediksi pada tahun 2014, satu dari empat penduduk dunia sudah menggunakan sosial media, jadi semakin meningkatnya pengguna sosial media semakin besar kesempatan untuk memasarkan produk dengan cepat.

3. Konten

Konten adalah suatu hal yang sangat penting dalam menjalankan bisnis online atau bisnis di internet, tanpa konten, orang tidak akan memahami maksud dan tujuan anda. Konten tidak bisa juga dipisahkan dari sosial media dan SEO, ketiga senjata ampuh ini saling berkaitan erat untuk mewujudkan internet marketing yang baik. Untuk memasarkan produk atau jasa, konten marketing bisa kita pasarkan melalui Sosial Media, berdasarkan konten yang kita inginkan. Untuk memasarkan produk di Sosial media yang berbentuk artikel atau panduan kita bisa membuat konten berupa tulisan yang baik dan bisa pasarkan melalui Twitter, Facebook, G+ dan lainnya. Dengan konten media gambar kita bisa share di Pinterest, instagram, Foursquare, atau konten Video kita bisa share di YouTube, Viemo dan lainnya. Jadi untuk pemasarn online berbagai bentuk konten bisa kita buat sesuai dengan sosial media yang ada, konten terbaik akan menjadi informasi yang baik pula untuk user, dengan demikian target pemasaran bisa kita capai, baik itu penjualan, branding, dan lain sebagainya.

Ini tiga kunci sukses internet marketer dalam memasarkan produk dan jasa di internet, tanpa SEO, Sosial Media dan Konten yang baik ini, produk yang anda pasarkan belum sampai kepada user yang pastinya tidak sesuai dengan apa yang anda harapkan.

Mudah-mudahan ulasan ini bermanfaat jika anda ingin berkecimpung di bisnis online.
SEO, Sosial Media dan Konten
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

1 comments:

Tulis comments
avatar
25 Oktober 2013 pukul 08.51

Masih kurang paham sama seo nih,, :/

Reply