Minggu, Oktober 28, 2012

Cara Tingkatkan Traffic Website

Cara Tingkatkan Traffic Website

Traffic Website

Cara Tingkatkan Traffic Website 

Tidak mengerti cara tingkatkan trafik website akan berakibat lesunya pengunjung membuat anda malas untuk mengupdate website dan blog anda, keberhasilan sebuah website atau blog adalah banyaknya pengunjung yang menelusuri halaman blog yang kita publish, ibarat sebuah toko, jika pengunjung sepi otomatis penjualan juga sepi,  namun jika blog sepi pengunjung apa langkah-langkah yang harus anda lakukan??

Untuk mengetahui jumlah traffic website anda, banyak tool atau website yang memberikan jasa untuk memberikan data traffic web anda, seperti Google Analytic, Alexa, Histats dan masih banyak lagi.

Saya ada beberapa tips untuk meningkatkan traffic website atau blog anda agar jumlah pengunjung meningkat.

Tips Meningkatkan Traffik Website atau Blog

Berikut tips agar traffic website anda meningkat;

1. Perbaharui terus Konten di Blog/website anda dengan baik

Semakin sering anda mengupdate informasi pada blog anda maka tingkat kepekaan robot mesin pencari juga akan melakukan crawl pada website anda, dengan demikian blog/website anda akan ditempatkan pada halaman pertama mesin pencari, otomatis jumlah pengunjung akan meningkat. Usahakan informasi yang anda berikan adalah informasi yang tepat, benar dan baik, jangan asal yang hanya mementingkan kata kunci didalamnya.

2. Manfaatkan Sosial Media

Sosial media adalah media yang sangat tepat untuk melakukan promosi, semakin banyak anda share di jejaring sosial maka akan semakin banyak pengunjung yang akan mengunjungi website anda. karena ada ratusan jejaring sosial yang tersebar di internet.

3. SEO On Page
Untuk menigkatkan traffik pada website terapkan SEO on Page anda, Jika SEO on Page anda terapkan dengan baik maka hasil optimasi website anda akan menempatkan web anda di peringkat paling tertinggi di mesin pencari dan akan menghasilkan pengunjung yang melimpah.

4. Menerima dan memberi komentar

Komentar pada sebuah web atau blog akan meningkatkan traffik anda, dalam sebuah komentar akan terselip link dari web sang pengomentar, dan dari link tersebutlah akan hadir traffik, dan bukan hanya itu semakin banyak komentar pada sebuah web maka mesin pencari akan menempatkan posisi blog tersebut ditempat yang paling tinggi.

Mudah-mudahan tips meningkatkan traffic website ini bermanfaat bagi anda untuk meningkatkan traffic.

Cara Tingkatkan Traffic Website
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.