Jumat, Agustus 03, 2012

Jual Dollar SolidTrustPay Hanya Rp 9000 Untuk Beli Posisi di JustBeenPaid

Jual Dollar SolidTrustPay Hanya Rp 9000 Untuk Beli Posisi di JustBeenPaid

Dollar
Kalau anda sudah mendaftar di JustBeenPaid anda segera membeli posisi, Silahkan daftar kalau belum mendaftar di JBP (lihat Postingan Sebelumnya), selain 10 Dollar yang diberi GRATIS oleh JustBeenPaid anda juga harus membeli posisi minimal satu posisi, dan harga untuk satu posisi hanya 10 Dollar dan anda akan mendapatkan 2 Persen perhari selama 75 hari.


Bagi anda yang sudah mendaftar dan belum membeli posisi anda bisa membeli posisi di JBP. Dana anda bisa mendapatkan Dollar Murah dari saya selama stock Dollar saya masih ada. Dan untuk melakukan deposit atau membeli posisi di JBP anda harus mempunyai akun Payment Processor yang bekerjasama dengan JBP yaitu, Liberty Reserve, Perfect Money, SolidTRustPay dan EgoPay. Silahkan baca Empat Payment Processor JustBeenPaid Untuk Memudahkan Withdraw.
 
Silahkan membeli Dollar berikut hanya Rp 9000 Per Dollar untuk membeli posisi di JBP;

Liberty Reserve        STOCK       : 22 Dollar
Perfect Money         STOCK       : Kosong
SolidTrustPay           STOCK       : 80 Dollar
EgoPay                    STOCK       : Kosong


Bagi anda yang butuh segera email saya di [email protected] dengan Subjet BELI DOLLAR, atau PM saya di oli3n83 dan bagi anda ingin membeli sekaligus 80 Dollar saya beri harga 700.000 (Tujuh Ratus Ribu Rupiah). Kalau anda bandingkan dengan anda membeli Dollar di e Changer sangat lah mahal dikisaran 9750 sampai 9900 per 1 Dollar. dan 22 Dollar LR anda hanya menghabiskan dana 200.000 (Dua Ratus Ribu Rupiah) Saya sangat menjual murah. dan satu paket dengan 90 Dollar Hanya Rp. 900.000 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah).

Mudah-mudahan saya bisa membantu anda untuk meningkatkan penghasilan anda di JBP dengan Dollar murah yang saya jual.

MAAF STOCK SUDAH LARIS MANIS DI LAPAK SAYA DI KASKUS

Jual Dollar SolidTrustPay Hanya Rp 9000 Untuk Beli Posisi di JustBeenPaid
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.