Sabtu, Juli 28, 2012

Tipe Blogger Manakah Anda?

Tipe Blogger Manakah Anda?

Tipe Blogger manakah anda? Ini suatu pertanyaan bagi anda yang selama ini sudah aktif dalam dunia blogging. Blogging adalah suatu aktivitas berupa sharing tulisan melalui media blog, baik dari pengalaman pribadi, sharing ilmu pengetahuan sampai ke artikel marketing untuk mencari duit online. Jadi anda tipe blogger yang mana??

Pada kesempatan kali ini imuzcorner akan memberikan 3 (tiga) tipe blogger yang anda bisa pilih tipe blogger manakah anda.

Pertama : Blogger Sekedar Hobi Berbagi


Tipe blogger ini adalah tipe blogger yang berbagi informasi melalui media blog, baik berupa pengalaman, sharing pengetahuan dan berbagai informasi yang pure untuk berbagi informasi melalui tulisan di media blog. Blogging tipe ini hanyalah semata-mata hanya untuk berbagi saja melalui blog. Berinteraksi dengan para pembaca mereka melalui bacaan yang mereka suguhkan di blog dan inilah menjadi suatu kesenangan bagi blogger tipe ini ketika karya tulisan mereka dihargai dan dan diberi pendapat mengenai tulisan tersebut.

Kedua : Tipe Blogger khusus mencari Uang Online


Tipe Blogger yang kedua ini memang khusus mencari penghasilan dari media blog mereka, berbagai penghasilan online yang ada mereka ikuti untuk mengumpulkan pundi-pundi Dollar di rekening mereka. Tipe blogger ini memonetize blog mereka dengan bekerjasama dengan publisher yang menawarkan iklan di blog mereka baik itu PPC, PPL, PPA dan banyak lagi macamnya. Baik dari advertising, atau dari affiliasi dan broker-broker investasi yang menawarkan pembayaran tinggi jika blog tersebut sukses menjual kepada pengguna internet. Inilah tipe Blogger yang kedua.

Ketiga : Tipe Blogger yang Memanfaatkan Blog untuk untuk Hobi dan sekaligus Mencari uang.


Tipe blogger yang memanfaatkan blog sebagai media mereka untuk mencari uang. Tapi tidaklah semata mata untuk mencari uang saja, sajian tulisan mereka di blog untuk memberi informasi kepada pengguna internet, dan mencari uang online melalui blog adalah hanya sambilan saja. Jadi mereka menggunakan blog selain untuk menyalurkan hobi blogging mereka dan sekaligus untuk mencari penghasilan dari dunia maya. ini tipe blogger yang ketiga, gabungan dari tipe blogger yang pertama dan kedua.

Jadi dari tiga tipe blogger yang dipaparkan diatas tipe blogger manakah anda, Apakah anda blogger sekedar sharing informasi saja kepada pengguna internet, atau memanfaatkan blog untuk mencari uang atau gabungan dari dua-duanya, silahkan anda tentukan pilihan tipe blogger mana anda. Kalau saya pilih yang ketiga, dimana saya menggabungkan antara berbagi informasi dan sekaligus memanfaatkan blog untuk menambah penghasilan online saya.

Mudah-mudahan informasi ini sedikit bermanfaat bagi anda untuk menentukan arah blogging anda. Yang pastinya akan mempengaruhi konten blog anda.

Baca juga Ulasan Lengkap Bitcoin mata yang digital yang fenomenal
Tipe Blogger Manakah Anda?
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.