Minggu, Juni 17, 2012

Promo Member Alfamart Minimarket, SEO Kontes Diumumkan

Promo Member Alfamart Minimarket, SEO Kontes Diumumkan


Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Promo member Alfamart Minimarket, sebuah ajang kontes SEO akan diumumkan esok pada tanggal 18 Juni 2012. Setelah berjalan cukup lama, Kontes SEO ini sudah berakhir 16 Juni lalu. Perjalanan panjang dalam mengoptimalkan SEO cukup banyak memakan tenaga dan waktu dan cukup melelahkan. Dan Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia akan menentukan pemenang yang terbaik dari kontes ini.

Semua kontestan menginginkan hasil yang terbaik dari optimasi mereka. Untuk penentuan dari penjurian kontes SEO ini akan diumumkan esok hari dan hasilnya juga akan diumumkan kepada teman-teman blogger semua. 

Bicara optimasi SEO pada sebuah kontes SEO, sangatlah sulit. Keyword yang kita bidik adalah sama. Dan segala optimasi yang berlebihan akan mendapatkan penalti dari Google, karena melanggar aturan mereka. Apalagi keyword Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia yang link keluar dibuat Do Follow, jadi serba salah. Baca saja ulasan saya mengenai Google larang Blogger ikut Kontes SEO.

Apapun hasilnya besok dari keputusan penjurian dari kontes SEO ini, bisa kita terima dengan lapang dada. Karena disatu sisi kita ingin jadi pemenang dalam Kontes SEO Alfamart Minimarket, disisi lain Google melarang berpartisipasi dalam kontes SEO yang keywordnya tidak riil. Dalam mengoptimalkannya bisa saja blog kita muncul kemudian tenggelam karena Algoritma Google Update yang secara berkala terus menerus diupdate untuk hasil pencarian yang terbaik.
Promo Member Alfamart Minimarket, SEO Kontes Diumumkan
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.