Rabu, Juni 20, 2012

Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Pinning di Pinterest

Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Pinning di Pinterest

Bagi anda yang sudah terbiasa menggunakan sosial media Pinterest, dan mempunyai banyak follower di Pinterest, mungkin anda bisa belajar kapan waktu yang tepat untuk melakukan Pin di akun Pinterest anda, agar Pin anda bisa dilihat oleh orang banyak dan di Repin oleh follower anda dan pengguna Pinterest yang lain.

Pinterest
Ada waktu-waktu tertentu agar hasil dari Pinning anda bisa dilihat oleh orang banyak, paling tidak di Repin oleh pengguna Pinterest untuk mengangkat popularitas Pin anda dan bisa menghasilkan uang jika anda melakukan Pinning Marketing, dalam artian anda bisa melakukan Pin dengan menjual produk melalui media gambar yang URLnya menuju ke produk yang anda jual. Lalu kapan waktu yang tepat untuk Pinning di Pinterest?

Untuk melakukan Pin, anda bisa memilih waktu yang efektif agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Di Minggu Sore setelah weekend, Kalau follower anda banyak orang bule, anda bisa melakukan Pin sesuai dengan waktu mereka tepat pada minggu sore setelah weekend. Biasanya setelah weekend banyak Pinterest user yang akan share image atau apa saja yang unik mereka lihat setelah weekend. Disinilah waktu yang effektif untuk melakukan Pinning, karena sebagian besar user membuka akun mereka setelah lelah berpergian.

Di Sore hari, Sore hari setelah pulang dari aktifitas akan menjadi waktu yang effektif melakukan Pin, karena user akan membuka akun mereka dan ingin melihat gambar-gambar yang fresh untuk menghilangkan kepenatan. Kesempatan ini bisa anda lakukan untuk melakukan Pin.

Dan di Pagi hari, waktu pagi, mungkin waktu yang fresh bagi pengguna Pinterest untuk melihat kembali akun mereka sebelum mereka kembali melakukan aktiftas kembali. Melakukan Pinning di pagi hari sangat effektif. Dan gunakan Pin yang memberi semangat, baik berupa gambar lucu, atau gambar yang berisikan tulisan yang memberi semangat.

Inilah tiga waktu yang tepat untuk melakukan Pin dari Pinterest anda, untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda bisa mengoptimalkan waktu tersebut dengan kualitas image yang baik agar Pinterest user juga melirik gambar yang anda Pin, dan hasilnya akan anda rasakan terutama traffik menuju blog atau website anda pasti meningkat dan syukur-syukur user menuju link produk yang anda jual dan membeli produk anda. Semoga ulasan ini bermanfaat bagi pengguna Sosial Media Pinterest.

Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Pinning di Pinterest
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.