Rabu, Juni 13, 2012

Google Drive, Hardisk Online 5 GB Gratis Untuk Anda

Google Drive, Hardisk Online 5 GB Gratis Untuk Anda

Google tidak pernah berhenti berinovasi untuk kemajuan tekhnologi dan kali ini Google meluncurkan Google Drive untuk kepentingan menyimpan dan sharing data online. Dan Google Drive memberikan GRATIS 5 Giga Byte bagi anda yang mempunyai akun Google. Kalau sebelumnya Google meluncurkan Google Docs dan Google Cloud Connect yang menghubungkan penyimpanan dokumen dengan Google Cloud Connect yang memudahkan berbagi untuk mengerjakan suatu pekerjaan secara bersamaan dimana pun anda berada asal terkoneksi dengan jaringan internet.
Google Drive Cloud Storage

Google Drive dari sekian banyak produk Google, mungkin produk inilah sebuah pembaharuan dari perkembangan produk Google Docs, yang sudah lama diluncurkan. Menurut penjelasan wikipedia dalam situsnya "Layanan ini merupakan ekstensi dari Google Docs dan akan mengganti URL docs.google.com dengan drive.google.com setelah diaktifkan. Google Drive memberikan layanan penyimpanan gratis sebesar 5 GB dan dapat ditambahkan dengan pembayaran tertentu"

Google Drive bisa menyimpan berbagai data baik dokumen, foto, video, aplikasi dan data lainnya, kalau Google Doc sebelumnya hanya data dokumen, Google Drive mungkin lebih menyempurnakannya dari produk Google sebelumnya. Google Drive diakses dimana saja, dan Google Drive juga tersedia diberbagai sistem operasi komputer, mulai dari windows, Macs, dan tablet Android, dan untuk iPhone dan iPad Google akan segera meluncurkan layanan penyimpan data Google Drive untuk sistem operasi smartphone tersebut.

Hardisk online mungkin begitulah  lebih jelasnya bagi yang mungkin belum memahami secara detail Google Drive ini. Google Drive memberikan 5 GB gartis, dan apabila anda ingin menambahnya anda bisa membelinya hingga berkapasitas Terra Byte. Untuk kepentingan penyimpanan data anda atau perusahaan anda dengan aman.


Tertarik menggunakan Hardisk Online yang berkapasitas 5 GB Gratis dari Google drive? Silahkan kunjungi Google Drive sekarang! Semoga Review singkat Google Drive ini bermanfaat untuk anda!
Google Drive, Hardisk Online 5 GB Gratis Untuk Anda
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.