Kamis, April 19, 2012

YouTube : 10 Hal yang Menarik dan Lucu di Kontes SEO Alfamart

YouTube : 10 Hal yang Menarik dan Lucu di Kontes SEO Alfamart

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia sebuah kontes SEO yang sudah berjalan dua bulan lebih berjalan makin seru, ketatnya persaingan membuat para kontestan semakin mengoptimalkan SERP dan SEO di berbagai mesin pencari, mencari backlink sebanyak-banyaknya dan berbagai cara dilakukan. Dan dari cara tersebut terekam dimesin pencari dan kadang cara yang dilakukan kadang menarik dan kadang juga lucu. kalu sebelumnya sudah ada 10 hal yang menarik dan lucu di kontes SEO Alfamart dan sekarang sudah ada versi video yang saya unggah di Youtube.
YouTube
Versi 10 Hal yang Menarik dan Lucu di Kontes SEO Alfamart di YouTube ini memberikan sedikit warna dalam kontes SEO Alfamart 2012. Suatu saat bisa jadi inspirasi untuk kontes SEO kedepannya dan bisa menjadi kenangan dalam kontes SEO 2012 ini, khususnya Promo member Alfamart minimarket terbaik Indonesia yang berlangsung di tahun 2012. Berikut video Promo Member Alfamart Minimarket Terbaik Indonesia yang saya unggah di YouTube;
Warning : Video ini Diunggah Hanya Untuk Seru-Seruan dan Lucu-lucuan aja!!

Selamat menikmati! 


Versi youtube ini saya buat dari  gambar postingan sebelumnya 10 Hal yang Menarik dan Lucu di Kontes SEO Alfamart kemudian saya edit menjadi sebuah movie yang menarik, namun ada yang kurang menariknya, waktu merekam musiknya dari sebuah make music online lagi hujan selebat-lebatnya jadi sountracknya piano Right here waiting for you Feat April Rain. Not Avril Lavine hehe...Tetap semangat teman-teman untuk menjadi yang terbaik!!


YouTube : 10 Hal yang Menarik dan Lucu di Kontes SEO Alfamart
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.