Jumat, April 06, 2012

Ulasan Lengkap Paid to Review : SponsoredReviews situs PTR Terbaik

Ulasan Lengkap Paid to Review : SponsoredReviews situs PTR Terbaik

SponsoredReviews
Sebenarnya sudah lama saya ingin menulis tentang Paid to Review, karena sudah mendapat sedikit penghasilan dari PTR dan mempunyai sedikit waktu luang karena libur, langsung saja kita bahas secara lengkap apa itu Paid to Review dan SponsoredReviews yang menjadi situ PTR terbaik saat ini.

Paid to Review (PTR), atau Paid Review secara bahasa adalah kata Paid adalah bentuk ketiga dari kata Pay atau bentuk kata kerja passive dari kata pay yang artinya dibayar, review adalah root dari view yang berarti mengulas, tulisan, tinjauan.

Jadi Paid to Review adalah sebuah buzz marketing yang digunakan oleh adevrtiser untuk mengiklankan situs komesrsial, produk ataupun jasa melalui broker (jasa review yang menghubungkan Advertiser dengan Publisher/blogger) kepada publisher/blogger untuk memberikan review tentang situs komersial, produk dan jasa dari advertiser dan dari hasil review tersebut advertiser membayar broker dan publisher.

SponsoredReviews adalah Advetising network yang menghubungkan advertiser dan blogger melalui iklan review yang ditulis blogger yang memuat link advertiser untuk memberikan traffic dan buzz marketing kepada advertiser.

Cara kerja SponsoredReviews sangatlah simple, Anda(Blogger) akan dipertemukan oleh SponsoredReviews dengan Advertiser dan ada tawar menawar untuk jasa review, dari hasil kesepakatan tersebut ada suatu kesempatan bagi anda untuk menulis review di blog anda dengan memberikan review dan termasuk didalamnya berupa link text yang anda rujuk ke situs bisnis advertiser, keuntungan bagi blogger anda mendapat bayaran dari review tersebut, bagi advertiser mendapat traffic yang banyak baik melalui direct traffic dari blog review anda maupun Search Engine traffic. Dan bagi SponsoredReviews akan mendapatkan revenue dari jasa menghubungkan advertiser dan blogger, begitulah cara kerjanya.

Bagi anda sebagai blogger yang ingin mencari penghasilan $10 sampai $1000 dari blog dengan Paid Review tergantung kualitas blog anda itu sendiri, kalau anda sudah memiliki kualitas blog yang PR nya tinggi itu sudah menjadi satu modal untuk mendulang Dollar di SponsoredReviews.

Kemampuan menulis review sama saja dengan kemampuan yang biasa anda tulis di blog anda, dengan mencari ide content ngeblog, namun di SponsoredReview masih menggunakan bahasa Internasional yaitu bahasa Inggris. Masalah bahasa tidaklah menghalangi anda untuk mencari uang  kalau anda bisa menggunakan widget translator dari Google Translate, dan untuk mengecek kesalahan grammarnya bisa anda cek di Spell Checker. Sebagian Advertiser di SponsoredReviews ada yang menitikberatkan permintaan (requirement ) kepada blogger agar tata bahasanya benar, namun bayarannya mahal sampai 300 Dollar, ada juga tidak begitu ketat yang penting linknya merujuk ke situs advertiser. Kebanyakan advertiser meminta requirement tidak terlalu rumit, biasanya mereka meminta artikel 100 sampai 300 kata dan didalam artikel tersebut harus ada 2 sampai 3 kata kunci dengan link teks kata kunci tersebut ditautkan ke situs advertiser, bayarannya cukup beragam, namun lumayan $9 sampai $30 untuk satu review. Dan dari hasil kerja review anda SponsoredReview akan membayar anda, pembayaran SponsoredReviews melalui akun PayPal untuk pembayaran online, dan pembayaran dilakukan dalam 2 minggu sekali.

Bagi anda yang sudah mempunyai blog untuk mulai mereview, paling tidak blog anda berusia 3 Bulan lebih dan mempunyai 30 artikel anda sudah bisa mencoba mendaftar di SponsoredReviews, untuk lebih jelasnya anda bisa melihat slide yang saya share di SlideShare dibawah ini.

                                            View more PowerPoint from Imuz corner

Mungkin anda tertarik untuk menghasilkan uang dari blog anda, silahkan kunjungi situs SponsoredReviews dan Lakukan pendaftaran segera! Semoga ulasan lengkap Paid to Review ini bermanfaat, karena semalaman saya membuat powerpoint dan artikel ini, Alhamdulillah selesai juga:-) Kalau anda suka silahkan share dan beri komentar untuk menanyakan hal-hal yang belum jelas mengenai Paid to Review.
Ulasan Lengkap Paid to Review : SponsoredReviews situs PTR Terbaik
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.