Jumat, April 13, 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Kalau anda ingin membeli sepeda motor injeksi irit dengan harga terbaik cuma Honda. Karena sepeda motor Honda sudah melekat di hati masyarakat Indonesia. Sepeda motor Honda juga sudah menjadi sebuah metafor pada sebagaian masyarakat Indonesia, penggunaan kata sepeda motor sudah digantikan dengan kata Honda. Ini adalah sebuah bukti bahwa sepeda motor Honda adalah sepeda motor masyarakat Indonesia.

Seiring dengan kemajuan dunia teknologi, produsen Honda, khususnya sepeda motor Honda, tidak pernah berhenti berinovasi untuk mengembangkan produknya, baik dari sisi desain body, ketangguhan mesin, keiritan bahan bakar dan teknologi. Bukan hanya dari sisi produknya kenyamanan para pengguna sepeda motor Honda dan lingkungan hidup pun menjadi hal yang sangat serius diperhatikan, dan ini menjadi tantangan bagi Honda untuk terus berinovasi menemukan teknologi yang cocok dengan kondisi masyarakat dan lingkungan Indonesia. Dan kalimat Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda sangat pantas, karena cuma Honda yang berbahan bakar irit, harga terbaik dan dengan sistem injeksi membuat honda mampu menekan emisi dan membuat udara bersih sehingga sangat ramah lingkungan.
Dengan inovasi-inivasi yang dikembangkan Honda sesuai dengan permintaan masyarakat Indonesia terciptalah Sepeda motor injeksi yang irit bahan bakar. Kini kalau masyarakat ingin membeli sepeda motor injeksi irit harga terjangkau cuma Honda, dan cuma  sepeda motor Honda lah yang menawarkan teknologi PGM-FI yang ramah lingkungan. Sebenarnya apa sih tekhnologi PGM-FI? Dan apa kelebihan Honda PGM-FI?

Teknologi PGM-FI Sepeda Motor Honda              

Teknologi suplai bahan bakar injeksi dengan teknologi control elektronik menjadikan Sepeda motor Honda PGM-FI lebih irit dan emisinya sangat ramah lingkungan. Dan teknolologi seperti inilah yang sangat diperlukan untuk kehidupan yang lebih baik. 

Kelebihan Honda PGM-FI

Apa saja kelebihan dari Honda PGM-FI;


1.  Lebih Ramah Lingkungan
Perpaduan antara kecerdasan sensor Oksigen (O2) dan catalytic converter dalam teknologi PGM-FI untuk mengendalikan kadar gas buang yang mampu menekan emisi hingga 90%, sesuai dengan standar regulasi EURO 3. Mampu menekan Emisi hingga 90%, menjaga udara tetap bersih.

2. Lebih Irit bahan Bakar
Mengendalikan komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen untuk menghasilkan pembakaran yang lebih efisien hingga 17%.

3. Lebih Bertenaga
Pengaturan kinerja mesin yang telah terprogram pada setiap putaran mesin akan memberikan akselerasi yang lebih responsif.

4. Lebih Mudah di hidupkan
Kecanggihan teknologi PGM-FI membuat mesin lebih mudah dihidupkan dalam segala kondisi suhu udara, ketinggian dari permukaan laut dan bahkan setelah lama tidak dihidupkan sekalipun.

5. Lebih Mudah Perawatan
Sistem kendali elektronik dalam PGM-FI didukung oleh MIL (Malfuction Indicator Lamp) untuk mengidentifikasi gangguan mesin melalui jumlah kedipan lampu sehingga membantu perawatan menjadi lebih mudah. Perawatan optimal dapat dilakukan di Bengkel Resmi Honda seluruh Indonesia.

6. Aman dengan Premium
Cocok menggunakan Premium di seluruh SPBU Indonesia

7. Garansi komponen PGM-FI selama 5 tahun atau 50.000 KM

Setelah memahami kelebihan dari Sepeda motor PGM-FI, mungkin tidak ada pilihan lain yang tepat dengan harga terbaik selain Honda PGM-FI.

Jadi kalau anda mengerti arti berkendara yang sesungguhnya, maka pilihan Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda lah pilihan tepat untuk kondisi saat ini dan nanti.

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.