Selasa, Oktober 22, 2013

Rahasia Template SEO Blogger Terbaik, Terungkap!

Rahasia Template SEO Blogger Terbaik, Terungkap!

Saya sering mengatakan "Posisi (Page Rank) akan menetukan Prestasi" bukan hanya soal Page Rank anda di mesin pencari, ini juga berlaku pada race apa saja dalam kehidupan, dan postingan ini saya akan mengungkap rahasia template SEO Blogger terbaik untuk meningkatkan Page Rank anda.
Template Blogger SEO CoolBiz template

Sudah punya rencana ingin mempunyai blog pribadi minggu ini dengan blog gratis dari blogger? atau anda ingin mengganti template blogger anda dengan SEO blogger template terbaik. Mungkin anda mengalami Page Rank yang vakum karena template blogger nya kurang memadai untuk mengoptimalkan blog dimesin pencari. Page Rank yang rendah dan sepi pengunjung, sehingga blog anda tidak bekerja dengan baik terhadap affiliasi yang anda jalankan, baik itu PPC, atau apa saja yang berhubungan dengan make money online. Jadi butuh sedikit polesan untuk template blogger. Kalau anda ingin mengikuti kontes SEO sangat cocok dengan blogger template ini.

Saya akan merekomendasikan template blogger yang sangat friendly SEO, dengan mudah blog anda akan naik PR nya yang anda bisa download dengan mudah di imuzcorner. Template blogger SEO saya beri nama CoolBiz Blogger template.

Apa Rahasia CoolBiz Template blogger SEO ini?

Kelebihannya adalah template ini tema WorPress yang sudah didesain menjadi Friendly SEO template blogger, jadi anda dapat dengan mudah menerapkannya di blog anda untuk kepentingan SEO.

Lihat apa saja rahasia dan kelebihan CoolBiz template blogger ini dari sisi SEOnya untuk menaikkan Page rank;
  • Dua kolom template dengan Sidebar di kanan, sidebar dikanan lebih friendly SEO ketimabang dikiri, tanya kenapa? silahkan anda tanya webmaster SEO di forum SEO, atau nanti akan kita bahas pada postingan selanjutnya.
  • Pada halaman utama (Beranda blog anda) Judul blog anda adalah H2 dan H1 nya adalah Nama domain blogspot anda.
  • Pada Single Page (Judul Postingan) Judul Artikel anda adalah H1, dari poin satu dan dua ini hal yang penting di mesin mencari dalam mengindex blog dan blog post anda yang secara sederhana sudah menerapkan pola SEO. Teknik SEO nya bukan saja terletak pada template blogger ini, tetapi juga teknik penulisan melalui blog ini anda bisa terapkan dengan menulis artikel dengan mengikuti Pola H1 sampai H6, H1 =Judul Postingan H2 = Subjudul  H3 = Sub-sub judul sampai H6, anda bisa lihat di HTMLnya bukan pada "Compose" saja. Begitu juga dengan Sidebar anda, sidebar paling atas H1 sampai H6. dengan pola ini, Search Engine akan menilai blog anda yang tertata rapi mengikuti pola SEO.
  • Pada Halaman utama blog anda, masing-masing judul postingan anda mempunyai Tag seperti WordPress, ini bisa anda buat dengan pemberian label pada Blog anda. Sangat memperhatikan kepentingan SEO blogger
  • Pada single post terdapat sosial share, yang anda atau pengunjung blog anda bisa langsung share ke berbagai sosial media dengan sekali klik. Ini jangan pernah diabaikan ini, sosial media akan mempopulerkan blog anda.
  • Header untuk blog ini sangat mudah diganti dengan tema blog anda, dengan syarat anda harus bisa sedikit memoles gambar header dengan tool gambar (seperti Adobe Photoshop, atau tool desain lainnya agar blog anda kelihatan  professional.
  • Bukan hanya itu, mendesain Navigasi anda juga bisa set di edit HTML dengan mudah dan bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan Navigasi blog anda, seperti About, Kontak, Halaman privacy policy dan Site Map blog anda. Ini bisa anda lakukan dengan memasukkan link saja atau dengan membuat page baru sesuai dengan kebutuhan blog anda.
  • Untuk komentar blog anda juga bisa menerapkan threaded comment seperti WP dengan sistem Replay, jadi dengan mudah anda membalas komentar pengunjung anda yang anda anggap perlu anda komentari. Ini juga sedikit banyak mempengaruhi SEO blog anda asal komentar masih berhubungan dengan konten blog anda yang diberi komentar.
  • Meta Tag juga perlu sedikit polesan untuk mengoptimalkan blog anda dimesin pencari. Agar singkron antara konten blog anda denga meta tag yang ada dibalik layar blog anda. 
  • Konten berkualitas adalah faktor utama mendongkrak Page Rank anda. Anda bisa menulis artikel yang beda dengan yang lain, agar terlihat unik dimata robot crawler yang akan cepat mengindex blog post anda dan menempatkan blog anda diposisi teratas. Kebanyakan blogger memaksakan diri untuk update blog mereka dengan konten kualitas rendah, seperti duplikasi konten, meniru hampir 70 persen dari konten orang lain. Jangan memaksakan menulis blog kalau lagi miskin ide, usahakan konten fresh from open yang masih hangat untuk disajikan kepada pengunjung. dengan mengoptimalkan H1 sampai H6 dan fresh content pada postingan konten blog anda, InsyaAllah Page Rank anda tidak ada yang menghalangi blog untuk terbang ke peringkat #1 di mesin pencari. Trust me!
  • Manfaatkan produk Gratis Google untuk mengoptimalkan blog anda, Google banyak meyediakan tool untuk keperluan blogger, anda bisa memanfaatkannya. baca 15 produk Google yang penting buat blogger. 

Tampilan Template Blogger SEO CoolBiz template 


DEMO TEMPLATE       |      DOWNLOAD TEMPLATE
Setelah anda memahai rahasia dan kelebihan dari template blogger ini baru saya sarankan mendownloadnya, anda bisa melihat tampilan demonya dan langsung menerapkan blogger template coolbiz ini di blog anda. Anda bisa mendownload gratis. Terapkan tahap demi tahap karena SEO bukanlah hal yang tergesa-gesa untuk mengejutkan mesin pencari dengan boombing sosial media terhadap proses pengoptimalisasi, backlinking, off page, on page, link building dan sebagainya, biarkan berjalan perlahan dan pasti karena natural traffic itulah yang kita harapkan dari keyword yang kita targetkan pada konten. Semoga bermanfaat!

Bisnis online dengan template ini, anda bisa baca penghasilan online saya
Baca juga informasi Panduan Lengkap Cara Membuat Blog Gratis di Blogger
Rahasia Template SEO Blogger Terbaik, Terungkap!
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

4 comments

Tulis comments