Kamis, April 12, 2012

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

"Belanja Puas, Harga Pas" itulah Alfamart, minimarket lokal terbaik Indonesia. Alfamart tidak henti-hentinya memberikan promo kepada masyarakat Indonesia dan membuat masyarakat semakin dekat dengan Alfamart. Dan kali ini Alfamart meluncurkan Promo Member Alfamart Minimarket lokal terbaik Indonesia


Dengan diluncurkannya promo member Alfamart ini, Alfamart minimarket akan semakin mendekatkan diri dengan masyarakat Indonesia, untuk melayani kebutuhan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu Alfamart selalu hadir di sepanjang mata memandang hampir diseluruh wilayah Indonesia, karena memang gerai-gerai minimarket Alfamart  berada dekat dengan masyarakat Indonesia, seperti di tempat-tempat umum, di sekitaran kampus, terminal dan tempat-tempat strategis lainnya yang dekat dengan masyarakat. Keakraban inilah yang dijalin oleh Alfamart sehingga mempunyai member terbesar di minimarket Indonesia inilah bukti komitmen Alfamart Minimarket akrab dengan masyarakat Indonesia. Meskipun demikian, minimarket Alfamart terus berinovasi untuk memanjakan pelanggan setianya dengan meluncurkan promo member Alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia, dengan promo member ini Alfamart semakin akrab dengan semua kalangan masyarakat.

Sebagai minimarket pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 (dua) minggu sekali  memberikan promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart minimarket atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial.

Kartu Member Minimarket Alfamart Indonesia

Promo member Alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia adalah sebuah program promo member yang diluncurkan Alfamart untuk menunjukkan kesungguhan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia umumnya dan khususnya para pelanggan setia yang menjadi member di Alfamart minimarket dalam pelayanan kebutuhan sehari-hari, karena Minimarket lokal terbaik Indonesia ini sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia.


Kartu member Alfamart Minimarket Lokal terbaik Indonesia
Alfamart menawarkan member kepada masyarakat yang belum bergabung dalam keanggotaan member Alfamart. Alfamart menawarkan member keanggotaan Kartu AKU, A Card Flazz dan Kartu AKU BNI. Dengan member Alfamart, para member Alfamart minimarket akan mendapatkan berbagai macam keuntungan dan kejutan special dari Alfamart seperti: HematKu, Kalender Belanja, Specialku dan Hadiahku,serta program ekslusif lainnya.

Pengalaman Menjadi Member Alfamart Minimarket Indonesia


Minimarket Alfamart Fakultas Psikologi UISedikit pengalaman yang mengesankan buat saya dengan Alfamart Minimarket lokal terbaik di Indonesia ini. Sekitar tahun 2008 akhir di outlet Alfamart Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, Depok. Saya waktu itu belanja untuk kebutuhan hari-hari kos-kosan, maklum mahasiswa, dan menariknya dalam transaksi dikasir, kasir menanyakan Kartu AKU? Saya heran, karena saya belum tau Alfamart punya membership untuk pelanggannya, ternyata minimarket punya kartu member juga, tidak ubahnya seperti supermarket, kemudian saya mendengarkan kasir yang dengan ramah kasir menawarkan member jika anda belum mempunyai member Alfamart, dan dengan senyum kasir menjelaskan benefit-benefit dari  member di minimarket Alfamart

Dengan kesan pertama belanja di Alfamart minimarket itulah, saya langsung  bergabung dan mendapatkan Kartu AKU pertama saya dari mini market Alfamart, dan setiap saya ke UI saya pasti menyempatkan diri berbelanja di Alfamart minimarket tersebut, walau hanya belanja sebotol air mineral, karena dibelakang dan sampingnya juga tersedia galeri ATM dari berbagai Bank, jadi sangat strategis. Karena pelayanan Alfamart memberikan pelayanan terbaik itulah, pelanggan merasa seperti konsumen yang dimanjakan dan bisnis retail dari PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk semakin sukses dengan konsep waralaba Alfamart. Itulah sedikit pengalaman mengesankan saya bersama Alfamartku. Mungkin inilah salah satu maksud dan tujuan dari Promo Member Alfamart Minimarket Lokal terbaik Indonesia.

Keuntungan Menjadi Member Alfamart

Apa saja keuntungan yang anda dapatkan kalau anda menjadi member Alfamart? Minimarket Alfamart akan memberikan 8 keuntungan yang anda kan dapatkan, Apa saja 8 keuntungan yang akan anda dapatkan kalau anda menjadi member Alfamart, berikut 8 Keuntungan member Alfamart;
1. Hematku dan Kalender Belanja
2. Spesialku dan Hadiahku
3. Special Big Program for “Member Alfamart”
4. Redemption For “Member Alfamart”
5. “Member Alfamart” Thematic Promo
6. Special Treatment for “Member Alfamart” Birthday
7. Special Event/Activities For “Member Alfamart”
8. Merchant For “Member Alfamart”

Yang pasti, keuntungan yang anda dapatkan adalah diskon harga atau harga spesial dari promo khusus untuk member-member Alfamart baik untuk berbelanja di Alfamart Minimarket maupun di merchant merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart. Untuk lebih jelasnya mengenai member anda bisa bergabung di Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia.
Program CSR Alfamart Minimarket Indonesia

Program CSR Alfamart Minimarket Indonesia

Selain promo member, Alfamart juga berperan serta dalam Program Corporate Social Responsibility (CSR) Alfamart mulai dari bidang pengembangan Usaha Kecil dan Menengah, Bidang pendidikan, Kegiatan sosial, Olahraga,  Lingkungan sampai Hiburan dan seni. Ini adalah kepedulian Alfamart kepada masyarakat sekitar, bahwa Alfamart adalah bagian dari masyarakat Indonesia. Itulah salah satu sisi menariknya Alfamart dari sisi tanggung jawab sosial masyarakat selain promo member Alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia.

Bergabung Menjadi Member Minimarket Alfamart 

Dengan belanja di Alfamart minimarket anda akan ditawarkan menjadi member Alfamart, atau anda bisa meminta sendiri kepada kasir untuk bergabung menjadi member minimarket Alfamart. Segera bergabung menjadi member Alfamart dan pastikan diri anda menjadi bagian dari "Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia". Selain anda berbelanja kebutuhan anda dengan nyaman dan aman bersama keluarga anda juga mendapat keuntungan dari promo member Minimarket Alfamart dan keuntungan dari merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart seperti Alfamidi ataupun Alfaexpress, berupa diskon dan penawaran harga spesial,  khusus untuk member Alfamart. Bukan hanya itu dengan kartu member minimarket Alfamart proses transaksi anda jadi lebih mudah, cepat dan praktis. Alfamart adalah solusi bagi masyarakat Indonesia yang ingin berbelanja puas dengan harga pas!. imuzcorner
____________________________________________________________________________________________

Artikel Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia  

Adalah kontes SEO dari Alfamart Minimarket Indonesia yang berlangsung 16 Februari 2012 s/d 16 Juni 2012


Logo Kontes SEO Alfamart
Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia written by Mushallin, Founder imuzcorner.
Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.