Sabtu, April 28, 2012

Program CSR Alfamart Minimarket Terbaik Indonesia

Program CSR Alfamart Minimarket Terbaik Indonesia

CSR Alfamart Minimarket Indonesia


Berkembang pesatnya industri ritel di Indonesia dari supermarket sampai minimarket waralaba membuat perusahaan ritel di Indonesia  bersaing ketat dana harus menerapkan strategi pemasaran yang efektif agar mencapai target pasar dan mampu memenangkan persaingan, bukan hanya persaingan perusahaan ritel saja namun warung-warung sembako ikut bersaing dalam bisnis pemasaran ritel ini. Dengan ketatnya persaingan industri ritel ini Alfamart minimarket Indonesia mampu bersaing ditengah besarnya perusahaan ritel raksasa dunia merambah Indonesia, selain menerapkan sistem pemasaran waralaba, kenyamanan, pelayanan terbaik, promo keuntungan menjadi member dan juga melalui program-program CSR Alfamart, ternyata minimarket lokal terbaik Indonesia mampu menjadi bagian masyarakat Indonesia.

Banyak hal yang yang membedakan Alfamart jika dibandingkan dengan minimarket lainnya salah satunya program CSR Alfamart. Program CSR inilah yang membedakan Alfamart dengan minimarket lainnya. Melalui program korporat sosial Alfamart minimarket lokal terbaik ini lah, Alfamart meraih CSR Award tahun lalu pada kategori perusahaan ritel. Sebagai salah satu perusahaan besar,  PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk yang bergerak di bidang ritel,  Alfamart mampu mendapat pengakuan dari masyarakat melalui Program Corporate Social Responsibility Alfamart. 
Program Corporate Social Responsibility  Alfamart Minimarket Indonesia

Ada enam program dasar CSR Alfamart yang tergabung dalam Alfamart Sahabat Indonesi (ASI) yaitu program Corporate Social Responsibility (CSR) Alfamart di bidang pengembangan Usaha Kecil dan Menengah (Alfamart SMEs), Bidang pendidikan (Alfamart Smart), Kegiatan sosial (Alfamart Care), Kegiatan Olahraga (Alfamart Sport)Kegiatan peduli lingkungan (Alfamart Clean and Green ) sampai Hiburan dan seni (Alfamart Vaganza). Enam program CSR inilah wujud kepedulian Alfamart kepada masyarakat sekitar, bahwa Alfamart adalah bagian dari masyarakat Indonesia. Itulah salah satu sisi menariknya Alfamart dari sisi tanggung jawab sosial masyarakat selain promo hebohnya seperti promo member Alfamart Minimarket Lokal terbaik Indonesia yang melibatkan blogger dalam kontes SEO Alfamart 2012. 

Harus kita akui bahwa banyak manfaat yang didapatkan oleh masyarakat Indonesia melalui program CSR Alfamart, karena program CSRnya mencakup seluruh kehidupan bermasyarakat. Dengan Program CSR Alfamart Sahabat Indonesia kehadiran Alfamart semakin mampu memberikan manfaat untuk masyarakat Indonesia.
Program CSR Alfamart Minimarket Terbaik Indonesia
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

3 comments

Tulis comments
avatar
18 Januari 2014 pukul 14.01

Saya ingin mengajukan kegiatan kerjasama,saya mengelola taman bacaan bermaksud mengadakan kegiatan,apakah proposal itu ditujukan ke PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk Pusat atau ke Alfamart yang berada di lokasi setempat..? Mohon jawabannya

Reply
avatar
18 Januari 2014 pukul 18.00

Bisa lgsung ke alamat perusahaan

Reply
avatar
3 Maret 2015 pukul 12.36

Saya ingin mengajukan proposal program pendidikan, alamat email untuk pengajuan proposal apa ya?
Terima kasih. Mohon jawabannya.

Reply