Selasa, April 10, 2012

OnlyWire : Backlink Tool Untuk Meningkatkan Page Rank anda dengan Cepat

OnlyWire : Backlink Tool Untuk Meningkatkan Page Rank anda dengan Cepat

Biasanya kita hanya menggunakan sosial media yang populer untuk submit atau sharing postingan blog kita, di Facebook, Twitter, LinkedIn atau Pinterest yang lagi happening, lebih dari pada itu kita malas menggunakan sosial bookmark untuk kepentingan SEO blog kita, karena banyaknya sosial bookmark yang tersedia dan malasnya kita untuk membuka akun sosial bookmark satu persatu untuk sharing untuk mendapatkan backlink. Dan disni OnlyWire memberikan kemudahan bagi Blogger, Publisher dan Professional SEO untuk submit postingan ke berbagai sosial bookmark hanya dengan sekali klik.

Onlywire
Sebelumnya imuzcorner sudah membahas secara lengkap tentang backlink, apa itu backlink, definisi sampai fungsi backlink dan beberapa tips dalam backlink termasuk tips sosial bookmarking dengan menggunakan backlink tool OlyWire, dan disni akan kita bahasa tentang backlink tool OnlyWire, bagaimana menggunakan backlink tool OnlyWire dan apa saja kelebihannya. Mari kita berkenalan dengan Sosial Media Engine OnlyWire.

OnlyWire® adalah adalah sebuah alat berupa sosial media engine yang disedikan untuk publisher, blogger dan professional SEO yang fungsinya untuk auto-submit konten blog anda ke rangking yang tertinggi dan situs sosial media yang terkemuka.

Backlink tool ini akan memudahkan anda untuk share blog anda ke sosial bookmark dari beberapak sosial bookmark, dengan PR tinggi yang dofollow secara otomatis dengan sekali klik tombol anda bisa share ke lebih 50 soasial bookmark tanpa membuka satu persatu login di browser anda, jadi OnlyWire membantu anda untuk memudahkan ini.

Kenapa Memilih Backlink tool OnlyWire
  • Berbagai sosial bookmark telah tersedia di OnlyWire kita hanya mempunyai akun dari masing-sosial bookmark yang ada agar bisa di share hanya untuk sekali klik ke berbagai sosial media dan sosial bookmark.
  • Tidak perlu membuka banyak halaman sosial bookmark untuk sharing postingan blog kita di tab browser, hanya dengan menggunakan OnlyWire semua sosial bookmark bisa kita share dengan sekali klik.
  • OnlyWire lebih bagus ketimbang menggunakan software engine yang sharing ke sosial bookmark, karena OnlyWire memfasilitasi berbagai akun sosial bookmark, jadi dengan mudah sharing ke berbagai sosial bookamrk.
  • OnlyWire membagikan konten anda ke berbagai sosial bookmark yang PR yang tinggi dan dofollow, ini akan memebrikan manfaat besar untuk PR blog anda.
  • Untuk jelasnya simak video cara submit postingan anda melalui OnlyWire
Dengan OnlyWire anda dengan Mudah submit postingan anda lebih ke 50 Sosial media, sosial sharing, sosial bookmark, sosial network dan mendapatkan backlink yang berkualitas, karena OnlyWire bukanlah software robot.

Tips Menggunakan OnlyWire
# Submit postingan anda terbaru ke sosial bookmark yang anda inginkan, dan usahakan konten anda asli bukan duplikat konten.
# Submit postingan blog anda dengan bijak. maksudnya jangan menggebu-gebu, submit dengan teratur jangan seperti ngebom postingan anda ke OnlyWire dengan jumlah banyak dengan waktu bersamaan, perlahan anda submit namun pasti, dengan 3 jam sekali anda bisa submit postingan anda, agar tidak dikira spam, dan hasil backlinknya juga nantinya natural dan Page rank anda semakin meningkat.
# Postingan yang anda submit, jangan lakukan berulang kali ke sosial bookmark yang sama. cukup sekali saja.

Dan OnlyWire ini wajib bagi anda yang mempunyai backlink yang sedikit dan PR yang rendah. dengan OnlyWire anda akan lihat perbedaan PR anda. Dan bagi anda yang mempunyai PR tinggi namu traffic rendah anda juga bisa memanfaatkan OnlyWire untuk sosial bookmark anda, dan bagi bisnis online anda, dan juga bagi anda yang malas submit one by one ke situs-situs sosial media.

Silahkan bergabung di OnlyWire untuk mendaftarkan akun dan blog anda untuk mendapatkan akses mudah yang ditawarkan OnlyWire. Daftar di OnlyWire "One Button Publish Everywhere". Semoga pembahsan tentang OnlyWire Backlink tool ini bermanfaat bagi anda untuk meningkatkan PR anda di Mesin Pencari, dan mendapat backlink yang banyak sehingga menghasilkan traffik organik dari mesin pencari.

    OnlyWire : Backlink Tool Untuk Meningkatkan Page Rank anda dengan Cepat
    4/ 5
    Oleh

    Berlangganan via email

    Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

    1 comments:

    Tulis comments