Rabu, April 18, 2012

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah IndonesiaSaya juga baru tahu bahwa ada web hosting murah yaitu IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah di Indonesia. Dan kali ini saya merekomendasikan bagi anda yang memerlukan jasa hosting web murah untuk website anda, anda bisa menyewa jasa hosting di IndeHost.

Sekarang banyak web hosting Indonesia yang menawarkan hosting web murah, namun setelah disewa jasa rumah hostingnya awalnya berjalan normal dan lama kelamaan loading untuk mengakses  sebuah laman web semakin lambat. Saya punya pengalaman buruk dengan sebuah web hosting Indonesia, waktu itu saya menyewa hoting web untuk setahun dengan domain saya imuzcorner.com dengan menggunakan platform Wordpress, enam bulan berjalan baik dan lama kelamaan semakin lambat, dan setelah itu hampir setahun berjalan mulai lambat diakses, padahal dalam blog saya tidak ada file video hanya ukuran gambar dengan kilo byte dalam setiap posting,  dan setelah itu berbagai spam mulai masuk ke blog saya dan saya mencoba untuk memindahkan menyelamatkan data saya yang sudah kena hack oleh hacker, butuh proses sampai 2x24 jam untuk itu, pelayanan mereka sangat professional dalam memberikan jasa webhosting. Saya kecewa dengan pelayanan yang tidak memuaskan, dan blog saya imuzcorner.com saya biarkan parking.  Padahal saya sudah monetize blog tersebut dari berbagai affiliasi. Sekarang saya hanya menunggu hasil Kontes SEO dari IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia untuk web hosting gratis.:) Ngarep!!

Makanya saya baru tahu ada web hosting murah Indonesia yang menawarkan web hosting bagus dan murah. Dan saya langsung merekomendasikan bagi anda yang ingin membeli webhosting murah dan bagus Cuma di Indehost. Kenapa saya merekomendasikan IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia ini pada anda? Padahal banyak  jasa layanan web hosting Indonesia murah yang menawarkan jasa hosting web murah juga. Karena hosting bagus IndeHost mampu memberikan garansi 100 persen uang kembali jika anda kurang puas dengan layanan webhosting IndeHost. Jadi komitmen Indehost dalam memberikan pelayanan terbaik tidak usah diragukan lagi. Tidak ada hosting web yang mampu memberikan garansi seperti IndeHost. 
Web hosting Indonesia, IndeHost memberikan beberapa paket pilihan bagi anda yang ingin memiliki hosting
Paket Bronze, Paket Silver dan Paket Gold
IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia
PAKET BRONZE
IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia
PAKET SILVER
IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia
PAKET GOLD

Apa saja pelayanan IndeHost yang anda dapatkan kalau anda membeli hosting Indonesia di Indehost?

Layanan 24 jam

Layanan tersebut termasuk beli hoting, complaint  dan layanan teknis tentang webhosting

Server terbaik

Dengan Server dan data center yang terbaik agar dapat diakses oleh jutaan orang di seluruh dunia dengan mudah

Auto-Installer

Dilengkapi dengan ribuan script yang diinstal secara otomatis, dapat membuat website dalam waktu singkat.

Control Panel

Control panel di hosting IndeHost telah dilengkapi oleh cPanel dimana juga digunakan oleh banyak perusahaan hosting terkenal.

Informasi Tentang Tutorial Web Hosting

IndeHost Juga memberikan berbagai informasi mengenai Artikel, tutorial mengenai web hosting dan tips dan trick.

Web Hosting Indonesia ini memang spesialis dibidang webhosting, banyak klien mereka dari kalangan perusahaan, corporate, bisnis, toko online, UKM dan blog.
Nah bagi anda yang ingin memiliki website murah dengan hosting murah dengan kualitas hosting terbaik anda bisa mengordernya langsung di IndeHost, sesuilan dengan kebutuhan hosting anda. IndeHost dengan ramah akan menyambut anda.Kalau anda menginginkan hosting Indonesia dengan web hosting murah ingat saja IndeHost.
Kontes SEO - IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.