Minggu, April 01, 2012

Google Luncurkan Bisnis Lokal Go Online Gratis kepada UKM Indonesia

Google Luncurkan Bisnis Lokal Go Online Gratis kepada UKM Indonesia

Pada awal tahun 2012 lalu Google Southeast Asia meluncurkan Bisnis Lokal Go Online di Hotel Le Meridien Jakarta untuk UKM (baca Usaha Kecil dan Menengah) di Indonesia. Sebuah fakta menunjukkan betapa besar pasar Google di Indonesia dan potensi UKM yang tumbuh besar namun  usaha kecil dan menengah di Indonesia  belum memanfaatkan media online untuk pemasaran mereka, jadi dengan fakta ini Google hadir untuk meluncurkan program Bisnis Lokal Go Online, Google tidak sendiri, banyak yang terlibat bekerja sama seperti Kementrian Koperasi dan UKM, Kementrian Perindustrian, Kadin dan masih banyak lagi provider lokal yang terlibat dalam program ini.

Bisnis Lokal Go Online
Program Bisnis Lokal Go Online ini diberikan kepada UKM yang masih menggunakan sistem konvensional yang belum memanfaatkan media online untuk pemasaran produk dan jasa mereka, padahal bisnis online bisa meraup customer yang tak terbatas dengan layana 24 jam dengan customer global dengan biaya yang sangat murah, anda tidak usah menyewa toko yang harganya sangat mahal, menghire banyak karyawan dengan omset penjualan anda pas-pasan.

Dengan diluncurkannya Bisnis Lokal Go Online ini anda dapat menjual produk dan jasa anda secara online dan gratis pula, ingat gratis! Kalau anda ingin memulai bisnis online melalui Bisnis Go Online anda akan mendapatkan domain co.id atau web.id gratis dan anda bebas memilih domain sesuai dengan nama produk anda yang anda ingin pasarkan melalui internet. Tips dan pelatihan untuk online marketing yang berkelanjutan, dan mendapat AdWords gratis senilai Rp.500.000 dari Google Adwords untuk mengiklankan produk dan jasa anda secara online, nyaris semua gratis. Bukan hanya itu google juga telah menyiapkan template website untuk mengembangkan bisnis online anda, dan anda bisa membangun website bisnis anda hanya dalam 30 menit. Jadi tunggu apa lagi??

Untuk mendapatkan website bisnis gratis anda, dengan domain co.id anda harus mempunyai KTP dan SIUP/TDP/ Akte Notaris yang ada harus scan dan upload saat pendaftaran, dan untuk website bisnis menggunakan domain web.id anda harus menyertakan KTP atau SIM saja untuk diupload dalam proses pendaftaran. dan setelah mendaftar anda akan dengan mudah mendesain website anda dengan sesuai dengan tema produk atau jasa berdasarkan template yang telah disediakan oleh Google Perakit Situs Bisnis yang  dipandu melalui video toturial untuk membangun toko online anda hanya dalam 30 Menit. Sangat mudah! lihat saja ibu-ibu ini yang menjual Rendang Online, semua fasilitas pemasaran online diperoleh dan diberdayakan oleh BisnisGoOnline.


Bagi anda yang ingin mempunyai toko Online segera daftarkan produk atau jasa yang anda pasarkan melalui website gratis karena program ini hanya untuk 100.000 UKM saja, dan program gratis ini hanya berlaku 1 tahun.

Kalau anda benar-benar mau memasarkan produk dan jasa melalui online silahkan bergabung di BisnisGoOnline, dan manfaatkan semua fasilitas untuk mendongkrak UKM anda melalui program ini. Jangan menyepelekan kesan gratis dari program ini tapi ambil manfaatnya untuk mengembangkan usaha anda.Majulah UKM Indoneisa!

Google Luncurkan Bisnis Lokal Go Online Gratis kepada UKM Indonesia
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.