Minggu, April 01, 2012

Google Buka Kantor Perwakilan di Indonesia

Google Buka Kantor Perwakilan di Indonesia

Sebuah kabar gembira bagi anda yang ingin lebih dekat dengan Google, atau yang bermitra dengan google, karena google akan segera berkantor pada April ini di Indonesia, tepatnya di Jakarta.

Kantor Google
Perusahaan raksasa Google akan membuka kantor di Indonesia, sperti yang di umumkan dalam jumpa pers di Gedung Cyber 2 Jum'at kemarin 30/3/12. Google resmi berkantor di Indonesia dan mengenai kantor masih dalam tahap persiapan. "Untuk kantor, sedang dalam pembangunan. Kami belum bisa publikasikan dimana tempatnya. Kira-kira diresmikan April 2012," ujar Rudy Ramawy, Country Head Google Indonesia. yang dikutip dari Kompas.

Kehadiran Google di Indonesia memang sudah lama sejak diluncurkannya google.co.id, karena google telah menjadaikan bahasa Indonesia sebagai bahasa support mereka. Dan peluncuran terakhir Google dengan program Bisnis Lokal Go Online yang bermitra dengan Pemerintah dan provider lokal untuk membantu mengembangkan Usaha Kecil Menegah yang sedang tumbuh subur di Indonesia dengan program KUR pemerintah, jadi Google memfasilitasi untuk kemajuan UKM di Indonesia.

Dan sebelum pembukan kantor resmi Google Indonesia, dan masih dalam persiapan Kantor Google di Jakarta, sekarang Google mempersiapkan Sumber Daya Manusia yang akan direkrut Google Indonesia untuk ditempatkan di beberapa posisi di kantor baru nanti.

Untuk merekrut beberapa posisi tersbut Google Indonesia telah mengumumkan untuk membuka lowongan untuk posisi sebagai berikut

Google Indonesia – Advertising & Enterprise Sales
  • Account Manager (Indonesia) - Jakarta
  • Agency Relationship Manager - Jakarta
  • Head of Agency Relations - Jakarta
  • Industry Manager, Travel/Finance (Indonesia) - Jakarta
  • Online Campaign Manager, Travel/Finance - Jakarta
 Untuk Jelsanya anda bisa apply sekarang juga di Google Indonesia kalau anda mempunyai keahlian di bidang-bidang tersebut.

Kehadiran Google di Indonesia untuk mendekatkan diri dengan mitra mereka yang ada di Indonesia, dan untuk memberikan edukasi mengenai Internet tekhnoogi kepada masyarakat. Kalau sebelumnya ada kantor Google di Singapura dan Taiwan untuk Asia Pasifik  belum bisa mengcover berbagai persoalan yang ada di Asia Pasifik tersebut, ditambah dengan Google yang mempunyai pangsa pasar yang besar di Indonesia dengan mempunyai banyak mitra. Mudah-mudahan kehadiran Google di Indonesia memberi manfaat yang banyak bagi masyarakat Indonesia.
Google Buka Kantor Perwakilan di Indonesia
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.