Rabu, April 25, 2012

A Card Flazz Alfamart Cara Mudah, Cepat dan Praktis Berbelanja

A Card Flazz Alfamart Cara Mudah, Cepat dan Praktis Berbelanja


A Card Flazz  Alfamart
A Card Flazz adalah kartu Prabayar yang dikeluarkan oleh Bank BCA yang bekerja sama dengan Alfamart yang berfungsi sebagai kartu member sekaligus dapat digunakan untuk kemudahan dan kecepatan bertransaksi. Dengan A Card Flazz member Alfamart dapat dengan mudah bertransaksi serta beragam keuntungan yang anda akan dapatkan kalau anda menjadi member Alfamart dengan menggunakan kartu A Card Flazz ini.

Selain kemudahan bertransaksi, A Card Flazz juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran tidak hanya diseluruh outlet Alfamart, Alfamidi ataupun Alfaexpress tetapi juga diseluruh merchant Flazz antara lain restoran, salon, toko buku, parkir, bioskop dan masih banyak lagi. Untuk sementara ini, A Card Flazz berlaku di Jabodetabek, Surabaya dan Bandung.

Kemudahan dan kecepatan bertransaksi dengan A Card Flazz ini memang benar adanya, para member tidak perlu lagi menyiapkan uang cash untuk membayar di kasir, para member Alfamart hanya memberikan A Card Flazz anda ini ke kasir, transaksi anda dengan sangat cepat diproses dalam hitungan detik selesai bertransaksi. A Card Flazz ini berbeda dengan kartu kredit atau kartu debit yang perlu tanda tangan dan menginput nomor PIN anda, A Card Flazz tidak perlu itu. Itulah cara mudah, cepat dan praktisnya menggunakan A Card Flazz Alfamart.
Transaksi Menggunakan A Card Flazz Alfamart
A Card Flazz - Transaksi lebih mudah, cepat dan praktis

Bagaimana Cara mendapatkan A Card Flazz Alfamart?

Untuk mendapatkan A Card Flazz ini anda cukup mengunjungi outlet Alfamart terdekat untuk mendaftar sebagai member Alfamart hanya dengan Rp 25.000 anda akan mendapatkan A Card Flazz ini dan sekaligus menjadi member di Alfamart. Karena A Card Flazz ini adalah kartu prabayar atau prepaid yang bukan kartu rekening anda harus mengisinya (Top Up) Rp. 100.000 anda sudah bisa memanfaatkannya sebagai alat pembayaran tidak hanya diseluruh outlet Alfamart, Alfamidi ataupun Alfaexpress tetapi juga diseluruh merchant Flazz antara lain restoran, salon, toko buku, parkir, bioskop dan masih banyak lagi. Untuk sementara ini, A Card Flazz berlaku di Jabodetabek, Surabaya. Untuk melakukan TOP UP A Card Flazz anda dapat dilakukan dengan menggunakan Kartu Paspor BCA di ATM BCA Non Tunai, Merchant “Flazz Isi Ulang”, Stand Penjualan Flazz, maupun menggunakan uang tunai di outlet-oulet Alfamart, Alfamidi, dan Alfa Express.

Dengan A Card Flazz dari Alfamart anda akan betul-betul merasakan betapa mudah, cepat dan praktis berbelanja di Alfamart. Segera bergabung di Promo member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia!

Baca juga serangkaian Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia;
Tonton Juga Video tentang SEO Kontes Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia;
Semua terangkum dalam PROMO MEMBER ALFAMART MINIMARKET LOKAL TERBAIK INDONESIA
A Card Flazz Alfamart Cara Mudah, Cepat dan Praktis Berbelanja
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

1 comments:

Tulis comments
avatar
13 November 2013 16.21

tiap mau beli pasti selalu kosong terutama di daerah jagakarsa, di alfamart mana yang ada stok yah ?????

Reply