Sabtu, April 14, 2012

Alfamart Solusi Belanja Masyarakat Indonesia

Alfamart Solusi Belanja Masyarakat Indonesia


Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik IndonesiaMasyarkat Indonesia yang dikenal dengan pola konsumtifnya dan kegemaran untuk berbelanja memberikan suatu peluang  bagi Alfamart. Dan Alfamart Minimarket menjadi sebuah solusi belanja bagi masyarakat Indonesia. Alfamart pun menjadikan ini sebuah peluang untuk mengembangkan bisnis ritel di Indonesia.

Berkembang pesatnya dunia industri ritel di Indonesia dari supermarket besar sampai minimarket lokal, membuat persaingan industri retail semakin ketat belum lagi toko atau warung tradisional yang ikut membuat persaingan semakin ketat, berbagai pelayanan terbaik pun diberikan untuk memanjakan pelanggan agar tetap bertahan di dunia ritel. Dan salah satu perusahan ritel yang semakin berkembang ditengah-tengah ketatnya persaingan industri ritel adalah minimarket Alfamart.

Alfamart adalah sebuah perusahaan ritel yang sudah berdiri sejak 1989 dimulai dengan bisnis distribusi dan pada tahun 1999 memasuki indutri ritel dengan memberi nama Alfamart. Ketatnya persaingan di industri retail modern membuat Alfamart harus membuat suatu konsep bisnis untuk dapat bersaing dengan ritel besar dari luar. Salah satunya Alfamart menawarkan konsep bisnis waralaba, dengan segmen pasar yang dekat dengan masyarakat yang aman, nyaman dan mudah diakses.

Dengan konsep inilah Alfamart bisa mempunyai 2 juta pelanggan setiap hari dar 5.700 toko yang tersebar di seluruh Indonesia.  Dan masyarakat pun sudah akrab dengan minimarket ini sebagai solusi mereka untuk belanja kebutuhan sehari-hari, karena lokasi Alfamart sangat dekat dengan masyarakat.

Alfamart terus beinovasi untuk mengembangkan bisnis ritelnya dengan memberikan promo setiap dua minggu sekali kepada membernya dengan promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart maupun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial. Dan salah satunya adalah  Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. Dengan promo yang terus diberikan kepada pelanggan, para member pun akan selalu dimanjakan dengan promo-promo tersebut, dengan harga-harga yang terjangkau bagi masyarakat. 
Alfamart Solusi Belanja Masyarakat Indonesia
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.