Selasa, April 24, 2012

5 Tips Belanja di Alfamart Minimarket

5 Tips Belanja di Alfamart Minimarket

 Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Bagi anda ingin berbelanja kebutuhan rumah tangga anda bisa berbelanja di Alfamart minimarket yang dekat dengan tempat tinggal anda, sebelum belanja tentu ada hal-hal yang anda persiapkan untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga anda, berikut tips berbelanja di Alfamart minimarket;

5 Tips Belanja di Alfamart Minimarket
1. Persiapkan list belanja anda, tentu anda merencanakan apa saja yang anda beli dan persiapan budget anda sudah ada pada list yang anda tulis agar belanja bisa hemat dan cermat.

2. Alfamart menawarkan mailer belanja yang terbit 2 minggu sekali, ini bisa menjadi referensi anda untuk berbelanja di Alfamart minimarket,

3. Untuk menghemat belanja pastikan anda telah bergabung di member alfamart, kalau belum silahkan bergabung karena Alfamart sekarang lagi promo member Alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia.

4. Pilih promo yang ditawarkan oleh Alfamart minimarket, karena item promo menawarkan harga diskon, dan pastikan anda memahami promo yang ditawarkan.

5. Jangan lupa untuk melihat halaman belakang mailer ada Kolom khusus Member:
  • Kalender Belanja : Pada tanggal tersebut, sesuai mailer edisi terbaru maka anda akan mendapatkan item promo khusus dengan menunjukkan kartu member, pastikan anda tidak terlewat tanggal dan mendapatkan promo tersebut.
  • Hematku : Promo pada kolom ini berlaku selama dua minggu edisi mailer tersebut beredar, pastikan juga produk yang anda beli di daftar belanja anda mendapatkan diskon khusus dari Hematku.
Nah jika daftar belanja sudah siap, segera datang ke Alfamart terdekat, dan Alfamart minimarket dengan senang hati akan membantu anda berbelanja.

Pastikan anda bergabung dalam member Alfamart untuk kemudahan, kepraktisan dan keuntungan dalam berbelanja di Alfamart, dan jangan lupa ikuti undian Alfamart khusus member siapa tahu anda kan jadi member yang beruntung.
5 Tips Belanja di Alfamart Minimarket
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.