Pengguna Sosial Media Terus Meningkat

Pengguna Sosial Network
Kekuatan sosial media sebagai aktifitas online tidak bisa dilenyapkan begitu saja dari aktifitas keseharian kita. Penggunaan sosial media akan terus menjadi aktifitas yang harus setiap harinya. Bagi mereka yang belum mempunyai akun di sosial media akan seperti ketinggalan informasi, maka banyak dari pengguna internet berbondong-bondong mendaftarkan diri untuk berinteraksi di sosial media, bahkan yang gaptek sama sekali belajar menggunakan sosial media(sudah tuntutan zaman), bukan hanya individu, perusahaan pun sekarang sudah menggunakan sosial media untuk eksis dalam campaign produk dan jasa mereka ke  sosial media,  sehingga pengguna sosial media meningkat tajam beberapa tahun terakhir. Karena sosial media masih menjadi aktifitas favorit di internet.

Menurut emarketer, pertumbuhan jejaring sosial pada tahun 2012  meningkat dari tahun 2011, mencapai 20% dari populsai dunia sekitar 1,43 Milyar akan menggunakan jejaring sosial. Pertumbuhan ini sama dengan perhitungan satu dari setiap lima orang diseluruh dunia akan menggunakan jejaring sosial, satu dari setiap empat akan melakukannya pada tahun 2014.

Emarketer menjelaskan bahwa, pengguna seperti mereka yang mengunjungi jejaring sosial paling tidak sebulan sekali, 63,2% dari pengguna internet di dunia akan menggunakan jejaring sosial. Angka ini diproyeksikan meningkat menjadi 67,6% pada tahun 2013 dan kemudian menjadi 70,7% pada tahun 2014. Jejaring sosial Facebook masih mendominasi sosial media. Termasuk indonesia sebagai Negara terbesar ke 3 menggunakan Facebook, setelah Amerika dan India.

Angka statistik ini menunjukkan bahwa penggunaan sosial media akan terus meningkat, mungkin perkiraan seluruh pengguna internet akan menggunakan sosial media. Setiap detik, setiap menit, setiap jam setiap hari dan sepanjang tahun pengguna sosial media akan terus eksis menggunakan sosial media saling berbagi informasi, saling menyapa, update informasi tentang apa yang terjadi didunia. Mungkin kita tidak bisa bertahan tanpa sosial media.

Silakan beri komentar terkait konten diatas. komentar yg mengandung link akan dihapus.
EmoticonEmoticon

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner