Kamis, Maret 01, 2012

Membuat Related Post Menarik Dengan Thumbnail Image Di WordPress

Membuat Related Post Menarik Dengan Thumbnail Image Di WordPress

Bagi anda blogger newbie yang menggunakan Wordpress yang masih bingung dengan bahasa HTML, XML atau PHP, dan kurang memadainya Plugin WP development untuk related post dengan thumbnail, yang pernah saya coba tidak bekerja dengan baik, mungkin solusinya menggunakan linkwithin sebagai plugin. Sama seperti postingan sebelumnya tentang membuat Related Post dengan Thumbnail, namun postingan sebelumnya related post yang di gunakan di Blogspot atau blogger. Bagaimana dengan Related Post dengan thumbnail Versi WordPress?  Plugin related post dengan image link dari Linkwithin juga bisa dimasukkan di blog berbasis WordPress. Caranya hampir sama dengan blogger namun di Wordpress kita menginstalnya menjadi plugin di wordpress caranya sangat mudah,

# Masukkan Email dan masukkan blog atau web kita berbasis Wordpress kemudian pilih jumlah related post yang anda inginkan. Setelah itu Get Widget! 
# Selanjutnya anda bisa mendownloadnya, filenya berbentuk zip sama seperti plugin yang ada di development WP, 
#Setelah didownload masuk ke blog WP kemudian upload file yang didowload tadi kemudian  install.Lihat gambar


# Setelah Sukses diinstal selanjutnya tinggal mengaktifkan plugin dari Linkwithin tadi, setelah aktif tinggal lihat hasinya.

Membuat Related Post Menarik Dengan Thumbnail Image Di WordPress
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.