Rabu, Juli 15, 2015

Klout Mengukur Seberapa Besar Pengaruh Anda di Sosial Media

Klout Mengukur Seberapa Besar Pengaruh Anda di Sosial Media

Bagi anda yang sudah lama bergelut dengan social network atau sosial media, seperti twitter, facebook, Google Plus, Instagram, LinkedIn atau sosial network lainya dan mempunyai banyak follower atau mempunyai banyak teman ada baiknya anda mencoba bergabung di KLOUT untuk mengetahui seberapa besar pengaruh anda dan siapa-siapa saja yang mempengaruhi kita dalam aktifitas sosial media.

Klout Mengukur Seberapa Besar Pengaruh Anda di Sosial Media

Mari berkenalan dengan KLOUT.

Apa itu KLOUT?

Klout adalah Kumpulan aktifitas kita di sosial media,  segala aktifitas yang kita lakukan di sosial media secara online, baik berupa tweet, retweet, like, content, resharing, share, update social network akan menjadi data yang dikumpulkan Klout untuk mengukur;True Reach, Amplification, Network Impact.
  • True Reach: Seberapa besar pengaruh kita, diukur dari jumlah orang yang anda pengaruhi melalui content di sosial media anda, dan respon terhadap content tersebut.
  • Amplification:Seberapa besar kita mempengaruhi mereka, setiap aktifitas kita disosial media bagaimana respon mereka terhadap apa yang kita lakukan di sosial media.
  •  Network Impact: Pengaruh kita terhadap sosial network,berapa banyak pengaruh kita terhadap apa yang kita share di sosial media, semakin banyak yang merespon atau reshare, atau retweet akan meningkatkan score anda di sosial media.
Klout Mengukur Seberapa Besar Pengaruh Anda di Sosial Media
Score Network kita akan meningkat, apabila kita mempunyai banyak orang yang kita pengaruhi, singkatnya semakin aktif kita di sosial media semakin tinggi score kita, dan setiap score Network kita akan diberi gelar oleh KLOUT. Semuanya berdasarkan analisis dari sosial media yang kita gunakan.

Bagi yang tertarik untuk mengetahui score networknya, tingkat pengaruh anda di sosial network silahkan masuk ke klout.com dan tidak usah mendaftar, masukkan saja username dan password sosial network anda seperti Twitter, Facebook, LinkedIn, Google Plus dan lainya, dan anda akan segera mengetahui berapa score anda dan seberapa besar pengaruh anda di jejaring sosial.
Selamat Mencoba!
    Klout Mengukur Seberapa Besar Pengaruh Anda di Sosial Media
    4/ 5
    Oleh

    Berlangganan via email

    Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

    1 comments:

    Tulis comments
    avatar
    2 Juni 2015 pukul 20.25

    klout saya yg tertinggi baru 50 an

    Reply