Minggu, Maret 18, 2012

Chrome Menggeser Firefox

Chrome Menggeser Firefox

Peramban Web Chrome
Peramban Web Chrome
Internet web browser atau peramban web adalah sebuah jendela untuk menjelajah website, dan browser-browser inilah yang digunakan untuk browsing informasi dari milyaran situs, dan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan internet tidak terlepas dari bantuan alat ini. Dan kali ini bahasan browser Chrome yang menggeser Firefox.

Beberapa tahun terakhir Firefox memimpin top browser internet, dan pada tahun 2012 Chrome telah menggeser Firefox menjadi peringkat 2 top browser dan Chrome memimpin top browser internet versi top ten review kategori  Internet Browser Software Review.

Pada dasarnya, penilaian browser dinilai dari user mengenai review mereka tentang penggunaan browser yang mereka pakai. Browser bisa dikatakan baik adalah browser objektive nya yaitu simple, aman dan membantu untuk menelusuri dunia maya. Penilaian yang dilakukan oleh TopTenReviews pada browser yang ada berdasarkan Feature yang disedikan oleh Browser tersebut, Kemudahan dalam penggunaan, Keamanan menjadi dasar dalam penilaian pada setiap browser yang ada, Speed dan Compatibility kecepatan adalah salah satu kunci kesuksesan browser untuk menarik perhatian pengguna internet untuk menggunakan browser yang paling cepat dan penilaian terakhir adalah adanya Support help dimana user bisa menggunakan di sistem opersi apa yang user pakai dan dari browser tersebut bisa memberikan bantuan bila mengalami masalah, baik melalui pemberitahuan langsung.

Dan dari hasil penilaian Internet Browser 2012 maka muncullah Google Chrome sebagai Top Browser diperingkat I diikuti Firefox, Internet Explorer, Opera, Safari, Maxthon, RockMelt, SeaMonkey, Deepnet Explorer dan Avant Browser. 

Sejak Kehadiran Google Chrome sebagai peramban web pada tahun 2008, Chrome sudah mulai mengalahkan pesaingnya dengan membangun feature dan pengaya yang dibutuhkan oleh pengguna browser. Dan hasil yang fantastis tahun 2012, Chrome bisa memimpin Internet browser software dan mengalahkan competitornya beratnya Firefox dengan rating Empat Bintang yang berarti  Excellent. Chrome hanya buth 4 tahun untuk menjadi leading internet browser.
Sekali lagi selamat buat Chrome sebagai Top I Internet browser Software versi ToptenReviews.









Chrome Menggeser Firefox
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.