Jumat, Maret 16, 2012

Bisakah Anda Bertahan tanpa Sosial Media Selama Seminggu?

Bisakah Anda Bertahan tanpa Sosial Media Selama Seminggu?

Sosial media sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Mulai dari pagi sampai malam tidak terlepas dengan kegiatan di sosial media. Baik menggunakan sosial media menjalin komunikasi dengan dinamis untuk menyapa sesama teman dengan cepat, saling update informasi dengan teman dan keluarga tentang apa yang terjadi, sampai tukang keripik di Bandung  pun ngetweet untuk menajring pelanggannya untuk kepentingan bisnis. Revolusi Mesir pun bisa terjadi dengan aktivitas di sosial media.

Sosial Media
Pertanyaanya, Bisakah anda hidup tanpa Sosial media? Seminggu atau dua minggu untuk meninggalkan sosial media. Ini mungkin bisa menjadi sebuah survey atau research tentang penggunaan sosial media, seberapa lama seseorang sanggup  meninggalkan sosial media, dengan cara tidak mengupdate status di facebook, tidak ngetweet, tidak memposting atau sharing, tidak membuka email, memberi kommentar atau membalas thread, berhanti menggunakannya melalui handphone maupun PC, aktifitas online dibatasi hanya sekedar browsing saja. Mungkin tak seorang pun yang sanggup mejalani hari tanpa beraktifitas di sosial media.

Selain bisa menjadi sebuah research atau survey, ini bisa menjadi sebuah tantangan tentang seberapa sanggup bertahan tanpa sosial media? Mungkin kalau sehari dua hari tanpa sosial media mungkin kebanyakan orang juga sanggup untuk melakukan tantangan ini. nah kalau dua minggu mungkin pikir-pikir lagi, karena sosial media sudah menjadi darah daging dalam kehidupan kita semua. Dari mulai komunikasi sampai promosi bisnis berlangsung disosial media. Bagaimana kalau kita buat suatu hari, yaitu Seminggu Tanpa Sosial Media?haha..pasti berabe urusannya.. Jadi bagaimana pun sosial media tidak bisa lepas dari kehidupan kita. Bagaimana dengan anda, bisakah anda hidup tanpa sosial media??
Bisakah Anda Bertahan tanpa Sosial Media Selama Seminggu?
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.