Kamis, Februari 26, 2015

99 Designs : Cara Mudah Menjual dan Mencari Desain Grafis yang Terjangkau

99 Designs : Cara Mudah Menjual dan Mencari Desain Grafis yang Terjangkau

99 Designs
 Desain grafis menurut wikipedia adalah suatu bentuk komunikasi visual yang menggunakan gambar untuk menyampaikan informasi atau pesan seefektif mungkin. Dunia desain adalah dunia kreatif, dimana para desainer menyampaikan pesan-pesan melalui gambar. Semakin berkembangnya industri kreatif maka semakin berkembang pulalah dunia desain. Lalu bagaimana cara mudah untuk menjual desain anda kepada pencari desain?

Kalau anda seorang yang mempunyai passion di desain dan ingin exist  dengan menjual desain kepada pencari desain, dan bagi anda pencari desain, anda juga bisa dengan mudah menemukan desain tersebut di 99 Designs.

99 Designs adalah sebuah perusahaan yang menghubungkan orang-orang didunia yang mempunyai passion di desain grafis dengan orang-orang yang mencari desain(Clients) yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Konsep yang diusung oleh 99 Designs adalah konsep Crowdsourcing dimana memanfaatkan komunitas desainer yang ada di 99 Designs untuk mendesain. Ada sekitar 152,133 desainer yang akan membantu anda sesuai dengan desain kontes yang anda inginkan yang anda launching di 99 Designs. Jadi ada kepuasan tersendiri bagi klien dimana si klien bebas memilih karya desain mana yang layak untuk mereka gunakan untuk logo perusahaan misanya, dari sekian banyak desain yang mempunyai tema berdasarkan kontes desain yang anda usung.


Bagi desainer yang kreatif dan innovatif, 99 Designs adalah tempat mengasah kemampuan designs dan sekaligus lahan untuk menghasilkan uang, karena cost untuk sebuah kontes di 99 Designs mulai dari harga 145 Dollar sampai 1500 Dollar tergantung dari kategori desain dan tingkat kategori Bronze, Silver atau Gold.Harga yang bisa dibilang tidak rendah untuk hasil karya anda, dan cost ini sudah termasuk Fee untuk perusahaan dan hadiah untuk pemenang Kontes. Sistem pembayaran pun sudah menggunakan Paypal bagi anda yang tidak mempunyai Kartu kredit.

Sampai saat ini 99 Designs sudah membayarkan hadiah kontes kepada desainer sekitar $32,212,136 angka yang cukup lumayan dari launching mereka Februari 2008 lalu. Jumlah designer sebanding dengan jumlah kontes yang tersedia sampai sekarang sudah  ada 129,509 kontes dari 152,135 designers
99 Designs
Jadi bagi anda yang tertarik dengan desain, baik anda pemula maupun kalangan professional tidak ada salahnya mengasah kemampuan desain anda di 99 Designs, karena  desain anda dihargai sangat pantas  disini, dan bagi anda para pencari desain untuk desain logo, website, desain iklan, atau desain apa saja (termasuk Banner iklan  Pilkada sekalipun :) ) anda bisa launch contest di 99 designs dan para desainer pun akan memberikan desain terbaik mereka dan anda tinggal memilih mana hasil karya desain yang terbaik menurut anda.

Inilah cara mudah bagi anda (designer) untuk menjual design anda, dan cara mudah bagi anda (orang yang butuh desain) untuk menemukan desain yang berkualitas dari ribuan pilihan desain dengan harga yang sangat terjangkau. Selain 99 Designs masih ada Starup lokal yang sama persis dengan 99 Designs yaitu sribu.com yang akan imuzcorner tulis untuk posting selanjutnya. Semoga bermanfaat buat kemajuan Desain Grafis Indonesia.



250x250_id
Start a Project now at 99designs.com - the #1 Marketplace for Crowdsourced Graphic Design
99 Designs : Cara Mudah Menjual dan Mencari Desain Grafis yang Terjangkau
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

3 comments

Tulis comments
avatar
2 Maret 2014 pukul 05.10

mantaf...trus cara jual nya gmna dan masukin karyanya...Trisno-art.blogger.com

Reply
avatar
1 April 2015 pukul 15.34

Meau mencoba menjual desain bisa juga di
Jasa Desain Berkualitas

Reply
avatar
7 Oktober 2015 pukul 23.44

maaf klau cara untuk menjualnya gimana y
[email protected]

Reply