Minggu, Februari 26, 2012

Affiliasi Dari Shiree Odiz : Daftar Dapat 100 Dollar

Affiliasi Dari Shiree Odiz : Daftar Dapat 100 Dollar

Affiliasi Dari Shiree Odiz : Daftar Dapat 100 Dollar
Affiliasi dari ShireeOdiz memberikan sign up bonus atau komisi 100 Dollar  ketika kita mendaftar di Affiliate Program. Situs ini adalah situs yang menjual jasa penjualan perhiasan berupa cincin pertunangan, gelang, kalung, dan perhiasan lainnya yang terbuat dari diamond. Wajar saja kalau affiliasi ini memberikan High payment Affiliasi mereka bagi siapa saja yang memberikan traffic ke situs mereka dan sukses mendapatkan penjualan.

Affiliasi ini memberikan 100 Dollar untuk pertama kali kita mendaftar sebagi patner mereka, Tapi tunggu dulu komisi 100 Dollarnya sudah disetujui atau diaprroved namun masih pending untuk di transfer ke Paypal kita, karena ShireeOdiz menggunakan Paypal untuk membayar affiliasinya. Jadi kapan komisi tersebut dibayar? Bonus 100 Dollar itu akan dibayar apabila kita sudah berhasil memberikan traffic penjualan ke situs mereka melalui link affiliasi kita. Gampangkan??

Kalu mendaftar di ShireeOdiz, anda juga bisa mengikuti SEO Kontes, Namanya SEO Conntest - Engagement Rings, SEO- Idol yang diadakan oleh Perusahaan ini, kalau anda mempunyai rangking yang mantap di Search Engine dan keyword yang bagus. Mungkin anda juga bisa menjadi pemenang SEO kontes tersebut.



Tertarik untunk bergabung di Affiliasi ShireeOdiz dan mengikuti Kontes SEO-Engagement Rings?? Silahkan daftar disini

Baca Juga Cara Cerdas memilih Affiliasi 
atau anda tertarik mengikuti Promo Member Alfamart Minimarket Terbaik Indonesia Kontes SEO dari Alfamart, 
Affiliasi Dari Shiree Odiz : Daftar Dapat 100 Dollar
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.