Jumat, Januari 13, 2012

Payoneer or PayPal??

Payoneer or PayPal??

Payoneer
Masih ingat dengan Payoneer?? suatu kartu debit untuk transaksi online yang bisa didapatkan gratis melalui beberapa affiliasi yang berkerjasama dengan Payoneer. Seperti Friendfinder misalnya, mereka bekerjasama dengan payoneer untuk membayar patner affiliasi mereka jadi para affiliasi dengan mudah menarik uang tunai di ATM mana aja yang bekerja sama dengan Payoner. Bagaimana dengan Paypal??


Paypal adalah cara aman dan mudah mengirim dan menerima uang dan sekaligus berbelanja melalui email tanpa menunjukkan credit card untuk melalukan transaksi online. PayPal menggunakan email untuk keamanan untuk mempermudah menlacak jika terjadi pencurian ID, PayPal selalu  bekerja selama 7 x 24 jam untuk membantu menjaga privasi Anda dan melindungi identitas Anda, dengan menggunakan teknologi yang canggih dan pemantauan yang waspada. Jadi kalangan pebisnis online banyak menggunakan Paypal sebagai alat pembayaran mereka karna mudah hanya dengan email.

Jadi terserah anda, pilih Payoneer atau PayPal, sebenarnya sama kedua-duanya sebagai alat pembayaran. payoneer cenrung ke Debit Card prepaid debit and payroll cards, and enables international money transfer dan Paypal cendrung seperti Credit card namun tanpa digit kartu maupun kartu itu sendiri.

Mau Kartu Debit Payoneer Gratis? Segera Daftar Payoneer gratis!

Baca Juga A Card  Flazz Alfamart Minimarket
Payoneer or PayPal??
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.