Indonesia Pengguna Twitter “Terbesar” Di Dunia

twitterSelain Facebook yang booming sebagai web jejaring sosial, Twitter juga banyak menyedot pengguna internet untuk membuat akun jejaring sosial mikroblog ini dan pengguna internet Indonesia salah satunya sudah sangat akrab dengan jejaring sosial yang update statusnya hanya 140 karakter ini.
Pengguna Twitter Indonesia
Kepopuleran Facebook tidak kalah dengan kepopuleran Twitter di Indonesia, buktinya pengguna internet Indonesia lebih sering terekam oleh situs A World of Tweets karena banyaknya jumlah pengguna dalam menggunakan jejaring sosial ini. Terlihat dari jumlah persen dan map user yang sedang menggunakan twitter di Indonesia dan saya lihat tadi malam 8/12/10 jumlah pengguna twitter indonesia mencapai 30% dan dibawahnya ada Amerika, Inggris, Belanda dan Spanyol, jadi Indonesia sangat sering dalam menggunakan akun jejaring sosial ini dan masuk dalam kategori pengguna Twitter yang terbasar di dunia.
Jejaring sosial ini sangat diminati karena disamping dalam penggunaan twitter yang sangat simple dan update status dengan 140 karakter, yang sama halnya dengan menulis pesan pendek di handphone selain itu Twitter memiliki trend-trend topic dimana semakin banyak topik tertentu dibicarakan maka topik tersebut menjadi trend dan yang pasti yang mempunyai akun Twitter tidak ketinggalan informasi dengan trending topic yang sedang hot dibicarakan, biasanya hampir setiap hari ada aja topik-topik yang menjadi trend di bicarakan baik itu, selebriti, atlit, kejadian, informasi, produk, event dan lain-lain. Dan kadand trend tersebut bisa bertahan sampai sebulan.
Pengguna Twitter Indonesia
Data statistik yang pasti mengenai pengguna twitter di Indonesia tidak lah ada namun dengan menggunakan situs A World of Tweets kegiatan yang menggunakan twitter akan terlihat jelas bahwa Indonesia adalah salah satu pengguna Twitter terbesar didunia.

Silakan beri komentar terkait konten diatas. komentar yg mengandung link akan dihapus.
EmoticonEmoticon

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner