Kamis, Juni 10, 2010

Trend Ariel Luna Video, Isu Publik Sampai World Cup 2010

Trend Ariel Luna Video, Isu Publik Sampai World Cup 2010

Ariel - Luna Maya
Semua kaget dan terheran-heran mendengar, melihat, dan membaca berita tentang video mesum Luna dan Ariel yang beredar di Internet. Rasa ingin tahu masyarakat terhadap tingkah laku kedua selebritis ini, browsing pun dimulai di Internet mencari kata kunci yang pas untuk mendapatkan video tersebut cari-cari eh akhirnya dapet juga. Pengen tahu siy kebenarannya dan asli apa ngganya..dan setelah menonton dan browsing lagi bagaimana keasilian video tersebut dan ketemu berita diforum kaskus katanya sih laptop Ariel yang hilang dan di dalamnya ada dua video private sex dan menurut pakar ahli digital forensik Z Alamsyah Ruby menyatakan video asli, dan kurang tahu juga kebenaran tulisan itu.

Dan Trend Luna Maya dan Ariel meroket di Google Trend  mengalahkan trend isu publik  dan issu freedom flotilla Gaza yang masih hangat sejak penghadangan Mavi Marmara yang banyak menelan korban aktivis kemanusiaan yang seharusnya dilindungi. Dan banyak blogger matre :)memanfaatkan situasi ini dengan  menggunakan kata kunci yang lagi trend ini untuk keyword SEO mereka dan alhasil panen traffic ke blog mereka dan hasilnya  meraup rupiah dan dollar dari kata kunci tersebut  dari affiliasi mereka. Bukan hanya itu berita  infotaiment pun panen dari hasil berita Luna dan Ariel  tersebut. Dan anehnya Issu publik pun lenyap dengan munculnya scandal Ariel dan Luna.

Sampai -sampai Piala Dunia 2010 yang sudah mengitung Jam pun kehilangan gema world cup fever 2010. Mungkin ada baiknya berhati hati menggunakan kamera saat berduaan dan jangan terlalu vulgar merekam moment-moment yang tidak perlu disimpan, ada baiknya dengar pesan “JANGAN BUGIL DIDEPAN KAMERA” karena kita tidak pernah tahu semua data yang kita rekam di Notebook, Handphone, Laptop tiba-tiba hilang dan tercecer, dan hasilnya bisa sangat merugikan karna bisa menjadi korban oleh orang yang iseng atau yang sakit hati. karena banyak pasal yang akan menjerat,  UU ITE 11, KUHP dan UU lainnya baik pelaku maupun korban.  Mungkin itu yang bisa kita ambil dari hikmah dari kejadian seperti ini terlepas benar atau tidaknya video ini, asli tidaknya video yang beredar yang lagi trend di Internet. So Lindungi privacy anda, dan jangan pernah merekam dan menyimpan video atau momen-momen yang tidak penting yang akan menjadi petaka nantinya. Karena kasihan isu permasalan Negeri ini hilang begitu saja dengan isu ‘Ariel versus Luna’ dan nambah lagi dengan Cut Tary.  Karena banyak isu publik yang lebih penting untuk dibicarakan dan diberitakan daripada heboh video porno.

Trend Ariel Luna Video, Isu Publik Sampai World Cup 2010
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.