Minggu, Mei 30, 2010

Apa yang akan Menarik Di Piala Dunia 2010??

Apa yang akan Menarik Di Piala Dunia 2010??

 moore-pele_1479603c Pasti ada saja yang menarik perhatian para jurnalis bola, penonton di seluruh dunia dan siapa saja yang menyaksikan perhelatan akbar empat tahun sekali ini. Pasti ada saja moment-moment yang menarik saat turnamen sepak bola ini berlangsung.
Pada tahun 1970 ada Pele, pemain terbaik dari Brazil  pada masanya dan pada PD tahun 1986 ada Maradona dengan Gol spektakulernya menggiring bola dari tengah lapangan sampai ke muka gawang.

Dan pada PD 2006 yang terakhir ada gol indah Cambiasso saat menaklukkan Serbia 6-0. Dan masih banyak lagi momen – momen menarik yang terjadi di sepanjang perhelatan Piala Dunia.
Biasanya perhelatan Sepak Bola yang berlangsung (tuan rumah) di Eropa dan Pemenangnya adalah Negara-Negara Eropa itu sendiri, dan kalo Piala Dunia Berlangsung di Benua Amerika Pemenangnya berasal dari Negara dari Benua Amerika itu sendiri, dan pertandingan yang berlangsung di Benua Asia pemenangnya adalah dari Benua Amerika, seperti yang terjadi di PD 2002 Di Jepang dan Korsel. Hanya satu pertandingan Piala Dunia 1958 di Swedia dimenangkan Oleh Brazil dari Benua Amerika. ini fakta yang menarik pada perhelatan sepak bola akbar ini.
Jadi..bagaimana dengan Piala Dunia 2010 yang akan berlangsung pertama kali di Benua Afrika dan Negara mana yang akan memenangkan turnamen antar negara tersebut. Apakah akan sama dengan Fakta-fakta yang terjadi pada turnamen piala dunia sebelumnya, apakah dari benua Asia, Amerika atau Eropa?? Kita lihat saja nanti!!
Download Jadwal Lengkap Piala Dunia 2010
Apa yang akan Menarik Di Piala Dunia 2010??
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.