Kamis, Desember 26, 2013

3 Cara Mudah Mendapat Penghasilan dari Google Adsense

3 Cara Mudah Mendapat Penghasilan dari Google Adsense

Belajar banyak dari pengalaman dan blogger-blogger senior termasuk saya sendiri dalam menggeluti bisnis online yaitu google Adsense yang menurut mereka Adsense masih menjadi the best business online. Banyak newbie yang monetize blog mereka dengan google adsense belum juga menghasilkan Dollar kalau pun ada hanya sedikit hanya beberapa Dollar saja dan akhirnya tidak fokus dan meninggalkan atau mengabaikan blog mereka padahal blog mereka tersebut adalah aset yang berpotensi menghasilkan Dollar dari AdSense. Padahal untuk dapat diterima sebagai publisher AdSense tidak gampang. Dari pengalaman setahun ini saya belajar tentang periklanan internet dan banyak buku baik ebook dan artikel-artikel lainya tentang Internet marketing dan khususnya cara mendapatkan penghasilan dari google adsense. Ada 3 cara mudah untuk mendapatkan penghasilan dari Adsense;

Penghasilan dari Google Adsense

1. Research
Penelitian disini dilalukan dari pemilihan keyword. Mengenai keyword, menggunakan keyword yang mahal adalah salah satu kunci untuk mudah memperoleh penghasilan dari AdSense. Silahkan lihat 99 keyword yang paling mahal di Adsense atau silahkan diriset menggunakan Adword. Setelah mendapatkan kata kunci uang pas untuk kemampuan menulis artikel pada blog kita mulailah memposting artikel-artikel tersebut ke blog kita. Dan usahakan mempunyai nama domain dengan keyword yang mahal pula. Kenapa perlu keyword yang mahal?? Perlunya.. nanti Google AdSense akan menampilkan iklan-iklan dari Advertiser nya ke blog kita tadi.

2. Content
Isi blog juga harus original dan unik agar google menganggap blog kita blog profesional. Konten adalah hal yang paling penting dalam sebuah blog, kalau konten sebuah blog itu bagus dalam artian informatif dan up to date traffik ke blog akan mengalir sendirinya dan jumlah visitor akan meningkat dan pastinya page impression dan click juga meningkat.  Topik blog yang kita tulis jangan melenceng dari pembahasan blog tersebut dan selalu mengupdate blog dengan tulisan-tulisan yang baru agar google menganggap blog kita blog uang penting di mata search engine.  Karena konten adalah produk berupa informasi yang dicari pengunjung. Dan usahakan mengutamakan konten dari pada iklan itu sendiri dan jangan kebanyakan iklan yang di letakkan di mana-mana sementara kontennya  kurang menarik.  Pada dasarnya isi blog adalah inti dari sebuah blog.

3. Optimalization
Optimalisasi itu yang ketiga. Kalau keyword dan konten sudah oke, maka optimalisasi lah blog tersebut untuk mendapatkan hit yang semakin tinggi. Banyak cara mengoptimalkan blog agar mendatangkan traffik yang lebih banyak dan meningkatkan page rank agar terindex dihalaman satu search engine. Optimalisasi blog dapat dilakukan dengan on page dan off page. On page dapat dilakukan dengan membangun link dalam blog dan off page dapat dilakukan dengan submit ke search engine dan ke direktori blog, submit ke Social Netwotk dan social bookmark  atau dengan saling bertukaran link ayau link exchange antar sesama blog uang mempunyai kesamaan topik dengan blog uang lain dan memiliki page rank yang lebih tinggi dari blog kita dan InsyaAllah blog kita ramai dikunjungi dan mendapatkan Click dari para pengunjung. ini cara simple, pastinya banyak cara lagi untuk mengoptimalkan penghasilan dari AdSense. Baca juga tentang belajar cara mendapatkan penghasilan dari Google AdSense dan Blogging For Dollar Starting.
3 Cara Mudah Mendapat Penghasilan dari Google Adsense
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.