Kamis, September 10, 2009

Subuh 05.05

Subuh 05.05

Subuh 05.05 Kemarin hari yang baik buat aku, bukan karena kemarin hari yang bertepatan tanggal 090909 yang sebagian kata orang angka unik memberi firasat hari baik dan jatuh pada tanggal hari jadinya Presiden terpilih SBY, hari ini tanpa terasa puasa Ramadhan pun telah berlalu hampir 20 hari yang pastinnya tinggal 9 hari lagi puasa yang akan di jalani untuk merebut kemenangan di hari fitri.

Sudah hampir 20 hari ini juga blog aku tidak ada postingan tentang apa yang akan aku tulis, padahal banyak unek-unek yang akan mewarnai ini. Mungkin karena males atau kenapa?? kebanyakan waktu hanya untuk blogwalking membaca blog-blog temen dan online buddy yang lain sambil menunggu buka puasa atau menelusuri temen-temen di social networking sekedar untuk say halo. Bicara soal temen, kemarin aku ketemu temen lama di SD yang sudah hampir 14 tahun terpisah, meskipun hanya via telpon mungkin itu sudah mewakili pertemuan dengannya. Makanya hari kemarin mungkin hari baik buat aku untuk memulai cerita hari ini.

Blogging mungkin akan memberi kesan tersendiri bagi para blogger, ada cerita, ada feeling, view atau thinking dan experience yang di share disana, ada cerita menarik yang dibaca di sela-sela rangkaian blogshop Pesta Blogger di Medan yang di posting diblog mas Iman yang intinya inti dari Pesta Blogger adalah Kopi darat yaitu suatu wadah dimana blogger-bogger bertemu dan saling berdiskusi satu sama lain. Saya kira itu tepat, dan sayang nya Nanggroe Aceh Darussalam tidak kebagian jatah untuk rangkaian blogshop tahun ini. Kurang serunya, bagaimana ngeblog dengan suguhan kopi sareng khas aceh..Mungkin next year….! it must!  Komunitas Aceh blogger Community yang sudah terkumpul dalam wadah ABC sudah menunjukan existensi sebagai blogger anak negri.

Dan Adzan subuh pun telah berkumandang, aku tak bisa melanjutkan ini, saatnya shalat subuh dan melanjutkan aktifitas kembali. Have a nice day:-)

Subuh 05.05
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.