Rabu, Desember 04, 2013

Mengapa Memilih Bisnis Online?

Mengapa Memilih Bisnis Online?

Bisnis Internet Internet marketer atau affiliate manager, yang sudah menjadi sebuah profesi yang umum di negara-negara maju. Banyak dari mereka quit from job dengan alasan ingin menjadi full time internet marketer. Alasan utamanya jelaslah bahwa potensi penghasilan yang sangat luar biasa dari bisnis internet. Ribuan bahkan jutaan Dollar adalah potensi penghasilan yang bisa diraih lewat bisnis ini.



Alasan Memilih Bisnis Online

Mengapa memilih berbisnis online? ada beberapa alasan yang membuat pilihan pada bisnis ini.
#Modal Kecil
Kalau banyak pebisnis mengatakan semakin besar modal semakin besar pula income, kadang di suatu sisi ada benarnya, namun dalam hal ini dalam bisnis internet dengan modal kecil pun kita bisa memulai dan tidak menutup kemungkinan bisa menghasilkan income yang luar biasa. Bahkan dengan gratisan juga bisa menghasilkan puluhan sampai ratusan dollar. Asal dengan ketekunan belajar Internet Marketing. 

# Profit  Tinggi
Berapa % tingkat keuntungannya? kalau ini tergantung dari produk yang kita jual. Kita pasti tahu kalau bisnis conventional itu seperti apa, kalau kita membuka toko sangat mahal untuk cost tempat dan cost –cost yang lain, belum tentu bisa ramai di kunjungi orang.  Tapi kalau  menjual produk informasi seperti software, ebook atau video training, keuntungannya berkisar antara 25%-75%. Hanya bermodalkan website atau blog dan ilmu SEO dan internet marketing. 

# Sangat Fleksible
Fleksibel disni, internet banyak memberikan kemudahan bahwa bisnis di internet bisa dilakukan dimanapun kapanpun asal ada koneksi ke internet, tidak terlalu membutuhkan tempat seperti konvensional, kita bisa menjual dimanapun dan kemanapun tanpa harus “muter-muter” kampung seperti penjual roti di pagi dan sore hari. :)

# Low Risk
Tidak ada usaha yang tidak beresiko, semua usaha punya resiko, banyak orang bilang semakin besar keuntungannya  besar pula kemungkinan resiko kerugian yang akan didapatkan. Namun bisnis internet tidaklah terlalu beresiko dan kemungkinan kerugian juga sangat kecil dan bahkan tidak ada, dibandingkan income yang luar biasa, itu semua tergantung dari internet marketer itu sendiri.

Anda bisa memulai Bisnis Online dengan membuat blog atau website gratis, kemudian anda bisa menjual produk secara online, atau anda bisa menjadi Affiliate manager atau IB Forex yang membantu menjual produk dan jasa dan dari hasil itu anda mendapat komisi ini tanpa modal, hanya modal blog gratis dan akses internet. 

Nah, Tertarik ingin menjadi newbie Internet marketer atau affiliate manager?? Baca Cara Cerdas Memilih Affiliasi. untuk memulai bisnis online. Atau Anda mungkin tertarik untuk membaca Penghasilan Online saya mengalahkan hasil dari Google Adsense saya.
Semoga bermanfaat!
Mengapa Memilih Bisnis Online?
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.