Jumat, Juli 10, 2009

Memilih Cara Pembayaran Affiliasi

Memilih Cara Pembayaran Affiliasi

Cara Pembayaran Seperti yang saya tulis sebelumnya cara cerdas memilih affiliasi, disamping cara memilih affiliasinya  ada juga   salah satu yang penting  dari affiliate program tersebut yaitu cara pembayarannya, bagaimana affiliasi itu menawarkan cara pembayarannya kepada kita sebagai mitranya yang membantu menjual jasa atau produknya. Sehingga hasil kerja kita dibayarkan dengan segera dan kitapun bisa langsung menikmati hasilnya.
Banyak perusahaan online yang menawarkan affiliasi dan cara pembayaran yang cepat sekarang, seperti pembayaran via paypal yang sangat menguntungkan, disamping cepat cara pembayaran ini sudah lumrah bagi internet marketer. bahkan ada affiliate program yang pay-out via paypal bila 5 usd saja telah dikirim ke email paypal kita. Seperti affiliasi Ziddu atau Adf.ly  Ada juga affiliasi yang pembayarannya masih memakai cek yang dibayar dengan jumlah tertentu baru dikirim dan ini memakan waktu lama dan proses yang panjang.  Seperti adsense dan clixsense. Namun ada juga perusahaan yang masih menyediakan cara pembayaran yang jadul atas dasar keamanan.
Ada satu affiliasi yang menawarkan cara pembayaran yang sangat membantu affiliate marketernya, yaitu affiliasi Friendfinder yang menawarkan pembayaran via payoneer yaitu kartu debit yang hasil dari kerja kita sebagai mitranya akan dipindahkan dikartu payoneer tersebut dan sewaktu-waktu kita bisa withdraw dari ATM dimana saja asal menggunakan logo yang ada di Kartu Payoneer tersebut.  Ini sangat memudahkan dan kartu tersebut berlaku selama kita masih sebagai affiliate marketer di Friendfinder. Dan tidak merepotkan harus menukar cek dibank dengan antri yang sangat lama. Lihat cara bagaimana mendapatkan kartu Debit Payoneer.
Hal yang terpenting dalam memilih cara pembayaran affiliasi adalah sesuaikan dengan cara pembayaran yang kamu inginkan pastikan juga perusahaan penyedia affiliate program tersebut meyediakan layanan pembayaran dengan cara pembayaran yang kita inginkan agar hasil yang kita kerjakan dapat segera dibayarkan. Dan pastikan juga alat pembayaran tersebut berlaku(tersedia) atau sudah diterima  disemua negara dan gampang untuk proses pencairanya ke mata uang lokal. Ini menjadi hal penting karena cara pembayaran bukanlah cara pembayaran conventional atau fisik, ini cara pembayaran online yang membutuhkan pengetahuan tentang online transaction.
Memilih Cara Pembayaran Affiliasi
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.