Senin, Juni 15, 2009

Shortening Your URL!

Shortening Your URL!

logo Kata “SHORT” adalah adjective yang dalam Bahasa Indonesia mempunyai arti kata sifat juga yaitu pendek, ringkas. Kalau SHORT+EN  jadi SHORTEN adalah adalah verb yang mempunyai arti kata kerja juga didalam Bahasa Indonesia yaitu memperpendek, memendekkan atau meringkas. So SHORTENING URL or URL SHORTENING memperpendek atau memendekkan Link URL kita yang panjang menjadi pendek, atau mempersingkat URL kali yee biar lebih simple dan bisa dimengerti maknanya.
Shortening URL biasanya digunakan twitter dalam update status untuk memendekkan URL link blog posting kita yang terlalu panjang karena update status di twitter hanya sekitar 200 karakter saja antara judul postingan dan URL postingan tersbut. Twitter memanfaatkan jasa TinyUrl  untuk meringkas URL blog post kita dan link singkat akan merefer ke link asli blog kita tadi. Sampai disitu, jelaskan??
Nah ada situs baru yang menawarkan shortening URL yaitu adf.ly, pada dasarnya sama sekali tidak berbeda dengan TinyUrl yaitu sama-sama memberikan jasa untuk mempersingkat URL gratis. Namun ada kelebihan dari adf.ly.
Apa kelebihan dari adf.ly??
1.  Kita akan dibayar $0,001 per klik apabila ada orang yang mengklik dari link yang kita shortened.
2. Faslitas Referalnya kita akan mendapatkan 20% dari pendapatan semua referal seumur hidup. Lumayan kan?? memanfaatkan layanan ini sambil promosi dapet klik juga.
Pembayaran (payout) akan dibayar via PayPal apabila telah mencapai $20 dan itu minimum payout. Untuk mempercepat payout optimalisasikan shortened link kamu. SHORTEN YOUR URL and EARN $$$, MAU??? Silahkan bergabung DISINI.
Nah untuk optimalisasi dari layanan ini alias optimalisasi untuk mendapatkan $ dengan cepat, tips nya adalah shortening your link dan masukkan ke blog link kamu, atau share di social network seperti Facebook, MySpace or Social Bookmark seperti Twitter, Digg dan lain-lain atau ke Milis-milis pasti sen demi sen dollar mengalir ke account kamu. Tertarik?? JOIN HERE.
BUT REMEMBER!! JANGAN MELAKUKAN SPAM, KARENA SPAMMING BISA MELANGGAR TERM & CONDITIONS. Karena kita punya etika mencari duit melalui internet tanpa harus melakukan hal-hal yang merugikan/menganggu orang lain. Jadilah Internet Marketer yang Professional.hohoo…Setuju tidak???
Read also about LINKING.
Shortening Your URL!
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.