Senin, Juni 08, 2009

Manfaatkan CPC; PTC Untuk Bayar Bill Internet

Manfaatkan CPC; PTC Untuk Bayar Bill Internet

Mungkin CPC sudah lazim terdengar ditelinga kita, apalagi mendengar kata Google AdSense yaitu program CPC (cost pre click) terbaik saat ini dan banyak blogger-blogger sukses yang mengharapkan penghasilannya dari Adsense tersebut. Namun perlu waktu lama untuk seorang pemula untuk mendapatkan se buck dua buck dollar yang akan dibayar via cek. Karena trafic dan conent belum maksimal. Dan harus menanti PIN adsense yang kadang belum sampai di alamat tujuan, seperti pengalaman saya kena Public Services Ads by Google. Dan Masih menunggu untuk next requesting PIN. Kemampuan bahasa Inggrisnya pas-pasan juga tidak bisa, karena google adsense sekarang tidak menerima blog berbahasa Indonesia, Adevertiser Google AdSense juga tidak rela iklan mereka ditempatkan di blog-blog berbahasa Indonesia. Jadi Alternatifnya adalah CPC lokal yang murah meriah kliknya. Seperti Adsense Camp, Kumpul Blogger, dan masih banyak lagi. selagi mereka professional dan hasilnya real bolehlahhh….
clixbanner1

Untuk mensiasati how to make money online biar jalan terus, setelah memakai CPC dan menunggu Cair Ceknnya atau di tranfer, manfaatkan juga PTC (Paid To Click), PTC adalah kebalikan dari CPC, kalau CPC adalah program dimana kita dibayar kalau iklan diklik oleh unique visitor itu juga harus sesuai antara page impression dan click nya, karena account kita bisa diban karena melakukan cheating, karena CPC bukan utuk kita klik sendiri.
Nah kalo PTC harus kita klik pada iklan tersebut dah harus kita review selama beberapa detik iklan tersebut baru kita mendapatkan dollar, meskipun tak sebesar CPC namun kerutinan kita mengklick iklan bisa juga membayar bill internet.hehehe..Mau??? Daftar DISINI

Ada program PTC ne….CLIXSENSE (See Banner)namanya, Kalau Mau review Iklan 30 detik dapat $ 0,01, sekitar Rp.100 lah, kecil ya…Adsense lokal juga sekitar-sekitar itu juga, diatasnyalah sedikit.
Setelah registrasi, disarankan sering-seringlah berkunjung ke member area kamu dan mengklik link-link iklan yang tersedia. Kamu akan mendapat $0.01 hingga $5 atas iklan yang kamu kunjungi. Iklan-iklan ini akan tersedia setiap hari secara otomatis di dalam member area anda.
Ada dua type member disini, member biasa dan premium. Untuk member biasa, anda hanya memperoleh jatah 3-5 iklan setiap harinya. Tetapi apabila anda melakukan upgrade menjadi premium member dengan biaya sebesar $10, dengan menjadi premium member anda setiap harinya akan diperlihatkan 180 sampai 200 link iklan!

Berapa Komisi yang akan anda dapat sebagai premium member?
Katakanlah kamu sudah menjadi premium member dan setiap hari kamu diberi 180 link iklan seharga 1 sen dollar, maka dalam satu hari kamu akan memperoleh income sebesar 180 x $0.01 = $1.8. Jadi, dalam sebulan kamu akan mendapatkan uang dollar sebesar $1.8 x 30 = $54. Cukup lumayan kan?
Pembayaran akan dilakukan oleh ClixSense menggunakan cek. Bagusnya, minimal pembayaran bisa kamu tentukan sendiri. Minimal adalah $10. Saya tidak menyarankan kamu untuk mengambil Yang $10 ini dulu, karena jika dibayar lewat chek akan dipotong biaya administrasi jadi malah rugi. Saya sarankan pilih minimal yang $ 100
Tapi yang perlu anda perhatikan dengan hitung-hitungan di atas adalah, bahwa setiap iklan WAJIB dibuka selama 30 detik sebelum kamu dapat mengklik iklan yang lain. Jadi jika kamu 1 jam penuh nongkrong di depan ClixSense, maka jumlah total iklan yang bisa kamu lihat 120 ($1.2) minimal. Cukup lumayan juga jika kamu sambil mengerjakan yang lain. Sebaiknya updrade ke premium member (bayar cuma $10) gak masalah. Tapi itu kembali tergantung hasil yang ingin kamu peroleh.

Tips tambahan, memaksimalkan iklan dan komisi kamu, ketika mendaftar untuk mencentang pilihan interest sebanyak mungkin di member area kamu. Tapi jangan semua. Agar tema iklan yang tersedia lebih banyak, karena terkadang pengiklan memasang tarif lebih mahal.
Baiklah jika kamu masih penasaran, berapa sih kira-kira income yang bisa dihasilkan dalam 1 bulan ?
Katakanlah kamu browsing internet 3 jam per hari. Dan anggaplah dari waktu 3 jam tersebut, kamu tidak melulu melototin iklan di ClixSense, tapi ini hanya kerjaan sampingan belaka sambil anda menjawab email, browsing, chatting, dll.
Kita asumsikan: Dari 3 jam kegiatan email, browsing & chatting, dll. Ada kesempatan 2 jam untuk mencuri-curi waktu mengklik dan melihat-lihat iklan di ClixSense
2 jam x 60 x 2 = 240 views/click. Kita ambil saja batas menjadi 200 views
200 x $0.01 = $2 per hari = $60 per bulan.
Yah... $60 cukuplah untuk melakukan kerja yang disambi dengan yang lain. Jumlah ini pun sudah lebih dari memadai untuk membayar biaya akses internet kamu. Apa susahnya  menklik iklan dan mereviewnya trus dibayar. Mau???
Daftar Segera DISINI
Kamu ga perlu khawatir, jika mendaftar melalui link saya, ini tidak akan memotong penghasilan kamu sepeserpun.hehe….itulah indahnya berbagi.
Manfaatkan CPC; PTC Untuk Bayar Bill Internet
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.