Senin, Mei 11, 2009

Update status social network all in one

Update status social network all in one

Tahukah anda bahwa menurut web monitoring Watchmouse menyatakan bahwa dari hasil research merka yang meranking setiap situs berdasarkan SPI (Site Performance Index,  situs jejaring sosial  yang bernama Facebook adalah situs yang mempunyai waktu loading page terlama, waktu loading dan frekuensi error sangat tinggi dan enam kali lebih lambat dari saingannya MySpace.
Maka dari itu ada solusi untuk mengupdate Status Facebook atau status Social Networking atau social bookmarks lainya Melalui Ping.fm. Ping.fm adalah sebuah layanan yang sangat sederhana yang memperbolehkan kita untuk melakukan posting ke berbagai social network yang kita miliki sekaligus dengan satu pesan saja.
pingfm
Masih mengenai Facebook sosial networking dan social bookmark lainnya, Kali ini saya akan berbagi bagaimana mengupdate status kita di Facebook atau di social Network Lainnya melalui ping.fm dan Yahoo Massager.  Caranya sangat gampang dan simple;
1. Lakukan Pendaftaran klik sign up
2. Setelah selesai dan mempunyai account akan langsuk masuk ke Dashboard ping.fm dan klik “click here to add Network'”
3. Setelah muncul berbagai icon social network disiu tinggal pilih saja iklan Facebook dan izinkan akses ke Facebook dan masukkan application key nya ke form Application key. lihat key di “click here to get your application key” diatas form Aplikasi tersebut.
4. Setelah itu Masuklah ke Dashboard ping.fm dan pilih saja combo box Ping My, dan pilih Facebook untuk mengupdate status di Facebook. Ketik Status atau wall what’s in your mind, setelah itu klik ping it..Selesai..cek facebook anda pesan pasti terkirim dari ping.fm.
Begitu juga dengan Yahoo Messenger anda dapat mengupdate status ke FB anda tanpa  login ke FB, sambil chatting kita bisa update status FB dengan mudah, caranya, hampir sama dengan diatas, masih dalam account ping.fm dan kali ini pilih service/tool dan pilih Yahoo Messenger. Setelah itu add pingdotfm sebagai teman di list anda, setelah selesai kirimkan kode verifikasi. dan berhasil. Setelah berhasil andapun bisa mengupdate facebook anda dari YM dengan menghemat waktu loading ke FB, dan jangan lupa setiap posting sataus anda melalui YM pastikan anda menggunakan kode @fb dan  diikuti oleh pesan satus anda yang ingin anda update ke Facebook.  Selamat Mencoba!!
Technorati Tags:
Update status social network all in one
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.