Kamis, Mei 14, 2009

Sang Professor itu “Bingung”

Sang Professor itu “Bingung”

“Football can be so unpredictable” itulah ungkapan Sang Professor saat Press Confress usai dikalahkan MU di Emirates Stadium. The Gunners Arsenal mengalami dua kekalahan beruntun di kandang sendiri itu yang membuat sang Professor bingung dengan anak didik nya yang hampir dibeberapa pertandingan sebelumnya tidak mengalami kekalahan baik tandang ataupun kandang.

Kekalahan 1-3 dari Manchester United di leg kedua Liga Champion  6/5 di Emirates stadium dengan kekalahan aggregate 1-4 ini  cukup membuat para supporter kecewa, lihat saja pada menit ke 60" pendukung the gunners yang memadati Emirates langsung bergegas dan satu persatu meninggalkan stadion.
Bukan hanya itu kekalahan lagi-lagi harus diterima Wenger setelah anak asuhnya dikalahkan oleh Chelsea 1-4 dan lagi-lagi di Emirates Stadium pada laga ke 36 EPL musim ini. Sang Professor “bingung” kenapa anak asuhnya bisa gagal dalam dua pertadingan ini. 

The Frenchmen paruh baya ini pun sangat dipusingkan dengan banyaknya pemain cedera dan tidak bisa bermiain, daftar absen cidera itu yang membuat Wenger bingung sehingga harus menurunkan pemain yang kurang berpengalaman khususnya di daerah pertahanan. Di situs resmi Wenger menyebutkan bahwa beliau akan segera merencanakan pembelian pemain musim panas ini dan beliau tidak menyebutkan spesifik pemain dan sang manager ini hanya menyebutkan ia ingin berencana melakukan transfer pemain yang berpangalaman dan pastinya bukan striker.

Pekan ini Arsenal akan away berhadapan lagi dengan MU di pertandingan ke 37 EPL musim ini, pertandingan sangat menentukan bagi MU untuk merebut tahta EPL musim ini sebelum berlaga di Final Piala Champion melawan Barcelona  di Roma 27 Mei mendatang. Mudah-mudahan keberuntungan ada pada the Frenchmen pada minggu ini. untuk mengobati kekecewaan Supporter, Hmm We hope so. Go Gunners :-)
Mau template Blogger Arsenal Template, blogger template untuk the gunners fans. Download disini

Sang Professor itu “Bingung”
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.