Sabtu, Mei 23, 2009

Jokes for this Weekend

Jokes for this Weekend

Weekend gini kayaknya perlu sedikit rilek dan fun untuk menghilangkan kepenatan, ga da ide mau nulis apa di blog hari ini, cuma ada ide mau buat gw tertawa dan tertawa..akhirnya gw mencari-cari “jokes-jokes” dan cerita lucu pilihan yang mampu membuat  sedikit senyum dan tawa. Jokes-jokes ini saya ambil dari jokes nya Gusdur, Jokes berbahasa inggris dan Jokes dari temen-temen Blogger dan Facebook Cummunity, yang  kocak abizzz….check it out!

Gusdur’s Jokes

Kemenangan Korsel Berkat Dukungan Saya ..
Ternyata kemenangan Korea Selatan (Korsel) atas Italia di babak perdelapan final piala dunia hari Selasa, 18 Juni 2002 kemarin tidak terlepas dari adanya dukungan moril dari Kyai .
Salah seorang Kyai di daerah Jawa timur, yang tidak mau disebutkan namanya menyatakan bahwa dia senantiasa berdoa atas kemenangan demi kemenangan tim sepak bola dari negeri Gingseng tersebut.
Bahkan doa-doa khusus pun dilayangkan demi kesuksesan salah satu tim wakil Asia tersebut. Fakta ini mengundang tanda tanya besar, kira-kira atas dasar apa Kyai tersebut dengan semangat memberikan dukungannya kepada Tim Korsel.
Atas dasar sesama Asia? atau atas dasar hubungan baik dua negara sewaktu Gus dur masih menjabat Presiden RI?
"Ah...tidak juga", jawab sang Kyai,
"sederhana saja, pelatih Korselkan orang kita juga ...
GUS Hiddink"
Dua Gus Musuh Orba

Di kalangan Nahdliyin, Gus adalah julukan bagi anak kiai yang mereka hormati . Panggilan hormat itu tetap melekat, bahkan sampai si anak sudah jadi bapak atau kakek . Begitulah, menurut Gus Dur, ada Gus Nun, Gus Mus, dan lain-lain-anpa menyebut diri sendiri.

Lain sikap hormat kalangan nahdliyin, lain pula pandangan pemerintah ORBA . Yang terakhir ini tak suka dengan para Gus itu, terutama yang kritis terhadap kekuasaan. Kekritisan Gus Dur terhadap pemerintah Orde Baru mengakibatkan ia "dikucilkan." Gus Nun sering ngomong pedas, maka dianggap musuh pemerintah juga.

Tapi , kata Gus Dur, di acara jamuan makan malam bersama tamu-tamunya, sebenarnya ada satu 'Gus' lagi yang tidak disukai pemerintah .
Para tamu pun penasaran, dan menunggu Gus siapa lagi gerangan yang dimaksud .
"Gusmao...," ungkap Gus Dur menyebut nama belakang Kay Rala Xanana (sekarang Presiden Timor Leste), pemimpin Fretilin yang saat itu masih di penjara . From Copied from bungkhus

English Jokes

Teacher: Tell me a sentence that starts with an "I".
Student: I is the...
Teacher: Stop! Never put 'is' after an "I". Always put 'am' after an "I".
Student: OK. I am the ninth letter of the alphabet.
---------------------------------------------------------------------------------------------------
TEACHER:  Donald, what is the chemical formula for water?
DONALD:     H I J K L M N O.
TEACHER:  What are you talking about?
DONALD:     Yesterday you said it's H to O.

Jokes from Facebook Fastest 1.000.000

Kondom Versus Pembalut
KONDOM protes pada PEMBALUT: "Ketika elu lg dipake, SALES gue anjlok 7 hari".
PEMBALUT: "Ah baru 7 hari, kalo lo bocor sekaliiii aja, sales gue Mandeg 9 BULAN, tau!!
Ketemu Jodoh
Ponirah menulis surat pada ibunya bahwa dia sudah menemukan jodohnya, mas Paijo. mas paijo memenuhi semua permintaan ibunya, bahwa pria tersebut harus hemat dan perjaka ting-ting.
Begini suratnya,” kemarin kami kemalaman. mas paijo ajak menginap, dia sangat HEMAT, dia sewa 1 kamar buat kami berdua dari pada sewa 2 kamar. Dan akhirnya saya tahu kalau mas paijo itu masih perjaka ting-ting ,”anunya masih baru”... masih di BUNGKUS PLASTIK, bu!"
Hahahhahahhhaa…Just jokes………….:-)
Jokes for this Weekend
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.