Senin, Desember 30, 2013

Google Adsense itu masih sangat menjanjikan….

Google Adsense itu masih sangat menjanjikan….

Beberapa waktu lalu saya mendownload ebook tentang Adsense Secrets yang berjudul “What google never told you about making money with Adsense” penulisnya adalah seorang Joel comm yang profesinya adalah website publisher, penulis best seller di New York Times yang menghasilkan ratusan dolar perhari dari Adsense tersebut. Karena sudah hampir setahun ini saya belajar dan menggeluti CPC (Cost Per Click) program ini dari Google Adsense.  Saya sangat tertarik membaca ebook setebal 233 halaman ini.

adsense
Mungkin dikalangan blogger (individu), web publisher, atau perusahaan-perusahaan mungkin tidak asing lagi dengan Adsense, dan bahkan jadi mitra google untuk mempublish iklan dari advertiser yang diterima google di blog, weblog maupun di website mereka. Dan hasil (income) dari bermitra dengan google adsense sungguhlah fantastis. Kita lihat saja perusahaan-perusahaan besar yang bermitra dengan adsense ini seperti; Digg.com yang pendapatan adsense nya sebesar $250.000 perbulan atau sekitar 2,3 Milyar perbulan kalo 1 USD nya 9.200 Rupiah, Perusahaan ShoeMoney.com pendapatan Adsense sebesar $150.000 perbulan, asumsikan sendiri dengan 1 usd dalam rupiahnya, dan masih banyak lagi perusahaan yang mendapat kan penghasilan yang fantastik dari adsense.


Tidak hanya situs-situs perusahaan luar, situs lokal indonesia pun sekarang mulai bermitra dengan google adense untuk mendapatkan keuntungan dari setiap pengunjung websitenya, lihat saja, situs-situs berita seperti, thejakartapost, okezone.com dan Kompas. Samapai sekarang Adsense CPC masih sangat menjanjikan apalagi pengguna internet di dunia semakin bertambah banyak seiring dengan kemajuan tekhnologi informasi. Dan program CPC yang bekerjasama antara publisher dan advertiser ini persis seperti Adsense juga telah bermunculan di Indonesia, seperti IDBlogNetwork, dan masih banyak lagi. Ini sebuah kemajuan dengan adanya competitor lokal untuk meraup pasar lokal juga pastinya.

Ini adalah fakta bahwa meraih penghasilan dari internet itu sudah menjadi hal biasa, karena kebanyakan market akan mengikuti trend, dimana trend sekarang trend nya internet marketing, make money online. Percaya atau tidak banyak sukses story dari pekerja online yang bekerja sebagai internet marketer, blogger, web publisher atau apalah namanya. Ini sebuah kenyataan atau behind sukses story dari internet, ternyata di internet banyak sekali “hidden money” yang belum tersentuh, so bukan sekedar chat, browsing, download or wall to wall di FB. hee hee…:-) keep reading my blog! 
Google Adsense itu masih sangat menjanjikan….
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.