Selasa, Mei 26, 2009

Get Google Ranking Now!

Get Google Ranking Now!

Dulu waktu saya mendaftarkan (Submit URL) blog-blog saya ke beberapa Search Engine di dunia saya merasa lelah karena harus secara manual, waktu itu saya sangat terobsesi dengan page rank blog-blog saya agar terindex di google paling tidak berada di halaman 1 dari SE agar cepat mendapat traffic ke Blog saya. Karena Top Blog itu mantap SEO nya apablia sumber trafficnya 100 persen dari Search Engine.
Ngeblog tanpa promosi is nothing menurut saya, karena tanpa promosi tidak akan dapat di lihat banyak orang walau sehebat apapun design dari  Blog kita. Paling tidak kita submit ke berbagai SE di dunia, atau berbagi via Social Bookmark atau Networking.
Ngeblog tanpa mentor juga bisa dikatakan “Sok Jago”, coz kita butuh mentor yang berpengalaman dari kita, karena ngeblog juga sebuah kegiatan on going sambil ngeblog sambil belajar dan berbagi juga.
Software itu namanya iBP (iBusiness Promoter), software ini adalah software untuk mempercepat promosi kita ke SE dengan cepat ke seluruh SE yang ada di Seluruh dunia, so di search engine mana pun blog atau situs kita akan terindex. silahkan di download disini untuk versi trial nya. Kalo mau beli ajah…hehehe..

Setelah didownload silahkan membaca Manual iBP nya, untuk cara pemakainnya, atau cari informasi lain untuk cara memakai iBP kalau belum tau. intinya lebih gampang dari kita memposting sebuah artikel ke blog. Terlalu panjang untuk di jelaskan disini.key. email me at; imus83atgmaildotcom kalau masih blank.
Selamat mencoba!
Baca Juga Trend Internet Marketing dan Internet Trend
Get Google Ranking Now!
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.